Game Online Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Game online terbaik menjadi rekomendasi untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. Game-game ini tidak hanya menyediakan hiburan menarik dan menantang, tetapi juga memungkinkan kita untuk terhubung dengan pemain lain di seluruh dunia.

Game Online Terbaik

Jadi, jangan lewatkan untuk mengetahui rekomendasi game online terpopuler. Simak penjelasan berikut ini yang mencakup game online dalam berbagai genre lengkap dengan level yang seru.

Game Online Terbaik

Game Online

1. PUBG Mobile

Game online gratis terbaik ini menawarkan strategi yang menantang dan banyak diminati oleh pemain. Salah satu keunikan dari game ini adalah pemain akan bertahan hidup di suatu tempat yang belum dikenal.

Dalam permainan ini, strategi yang jitu sangatlah penting karena kemenangan bergantung pada strategi tersebut. Jika Anda tertarik untuk mencoba game strategi ini, Anda dapat mengunduhnya di sini.

2. Free Fire Garena

Free Fire adalah game aksi yang seru dan mirip dengan PUBG. Dalam permainan dari Garena ini, kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Garena pernah mengadakan event di mana mereka menunggu komentar dari para survivor untuk memberi tahu di mana kekurangan Free Fire. Mereka juga sering mengadakan event khusus untuk memberikan skin gratis, uang tunai, dan hadiah lainnya kepada pemain.

Bagi yang belum mencoba game ini, sangat disarankan untuk mencobanya. Jika tidak ingin bermain sendiri, kalian bisa menggunakan mode bermain bersama teman. Silahkan unduh di sini.

3. Hago

Hago dikenal sebagai aplikasi permainan yang memberikan banyak keuntungan kepada penggunanya. Banyak yang menganggapnya sebagai game online terbaik karena kalian bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video dalam aplikasi ini.

Tidak perlu memiliki strategi khusus atau bermain dengan sangat serius seperti game lainnya. Selain itu, kalian juga dapat berinteraksi dengan pengguna Hago lainnya, baik melalui chatting maupun voice call. Untuk bermain game seru ini, kalian bisa mengunduhnya di sini.

4. Genshin Impact

Jika kalian terpesona oleh trailer The Legend of Zelda: Breath of The Wild karena atmosfernya yang menggiurkan, maka sekarang kalian bisa mencoba permainan dengan nuansa yang sama. Genshin Impact adalah permainan yang sangat menyenangkan bagi penggemarnya.

Permainan ini memiliki elemen-elemen yang mirip dengan TLOU, namun tetap memiliki keunikan tersendiri. Misalnya, sistem pertarungan yang lebih cepat dan lebih berorientasi pada aksi serta pertarungan langsung. Selain itu, terdapat banyak karakter yang bisa dimainkan oleh pemain secara bersamaan dengan mekanisme Pergantian Karakter.

5. Crisis Action Game

Kalian suka dengan permainan War yang menantang? Game Crisis Action bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian. Permainan ini menawarkan alur game dengan sudut pandang orang pertama, yang berarti kalian harus berusaha menyelamatkan diri sendiri.

Selain menampilkan aksi yang menegangkan, terdapat juga fitur-fitur pendukung lainnya. Kalian bisa memilih dari 8 gameplay yang tersedia. Penasaran? Langsung saja unduh di Google Play Store dan buktikan sendiri keseruannya.

6. Fortnite

Jika selama ini kalian hanya memainkannya di PC, ternyata game ini juga bisa dimainkan di Android. Banyak pengguna yang tercengang karena gameplay di versi HP sama dengan di PC, termasuk luasnya map. Sedikit perbedaannya terletak pada grafisnya.

Perlu diketahui bahwa permainan ini merupakan permainan royale battle. Kalian akan menggunakan map yang luas dan harus membunuh puluhan pemain lain yang tinggal di dalamnya.

7. Clash of Clans Game

Clash of Clans adalah game online terbaik yang harus kalian coba. Game ini mengisahkan pertempuran antar klan di mana kalian harus membangun desa dengan pasukan bersenjata dan siap menyerang musuh. Selain itu, kalian juga harus mempersiapkan pertahanan yang kuat karena desa kalian bisa diserang oleh musuh.

Salah satu hal yang membuat game ini sangat populer adalah adanya sistem multiplayer. Kalian dapat menyerang basis atau desa pemain lain serta membentuk klan untuk menyerang klan lainnya.

8. Clash Royale Game

Game ini hampir mirip dengan Clash of Clans. Dalam game online terbaik ini, kalian akan diminta untuk mengumpulkan kartu. Kartu-kartu yang berhasil dikumpulkan dapat dikoleksi untuk digunakan dalam menyerang musuh.

Selain itu, kalian juga akan membuat pertahanan atau Battle Deck untuk melawan serangan musuh. Yang menarik, Clash Royale memungkinkan kalian memilih lawan yang ingin kalian tantang.

Tak hanya itu, kalian juga dapat melakukan duel dengan siapa saja untuk menentukan karakter yang paling kuat. Ingin mencoba? Unduh gamenya di sini.

9. Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile adalah pilihan terbaik bagi Anda yang gemar dengan game FPS. Game ini dirancang untuk mencerminkan pengalaman bermain Call of Duty di PC. Anda akan merasa lebih seru saat memainkan game ini karena dapat bermain bersama teman dalam mode 5 lawan 5. Peta dalam game ini juga sangat luas, sehingga Anda akan lebih mudah untuk melacak dan menembak musuh.

CODM juga memiliki mekanisme penghancuran lingkungan. Beberapa struktur, bahkan jendela, bisa dihancurkan dalam permainan. Salah satu ciri khas CODM adalah fokus pada aksi. Pemain juga dapat dengan mudah menemukan senjata besar dalam permainan.

10. Mobile Legends

Mobile Legends adalah game online terkenal yang dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Game ini menawarkan mode permainan 5 lawan 5 dan mengharuskan pemain untuk memiliki tim yang solid dan strategi yang baik.

Salah satu keunggulan Mobile Legends adalah kemudahan bermainnya. Game ini dilengkapi dengan virtual joystick di bagian kiri dan kanan layar, sehingga memudahkan pemain dalam bertarung dengan musuh secara virtual.

Bagi yang ingin mencoba game ini, dapat mengunduhnya langsung melalui aplikasi Google Play Store. Mobile Legends merupakan rekomendasi terbaik untuk game online yang dapat dimainkan melalui smartphone Android dan iPhone.

About the Author

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.