20+ Base COC TH 14 Unik & Lucu Lengkap dengan Link Base

Clash of Clans adalah game strategi di mana Anda membangun desa yang kuat untuk melawan serangan musuh. Selain mempertahankan desa, Anda juga membuat pasukan untuk menyerang desa pemain lain.

Base COC TH 14 Unik dan Lucu

Penting untuk membangun pertahanan yang kuat agar desa Anda tidak mudah dihancurkan oleh musuh. Semakin tinggi level Town Hall atau Balai Kota, semakin banyak bangunan yang bisa Anda miliki. Tata letak, formasi, dan pertahanan yang baik sangat penting untuk menggagalkan serangan musuh.

Meskipun pertahanan yang kuat penting, beberapa pemain malah lebih suka menggunakan base COC dengan tata letak yang unik dan lucu. Jika Anda saat ini sudah mencapai Town Hall level 14, ada beberapa rekomendasi base COC TH 14 yang unik dan lucu yang bisa Anda coba.

Saat mencapai Town Hall level 14, Anda juga bisa membangun kastel klan dan bergabung dengan klan. Kemungkinan besar, Anda akan ikut dalam perang klan, sehingga Anda membutuhkan base COC TH 14 terkuat.

Di TeknoIndie.com, kami akan membagikan Base COC TH 14 Unik & Lucu beserta linknya. Anda bisa langsung menyalinnya ke tata letak Clash of Clans Anda.

Base COC TH 14 Unik dan Lucu

Tata letak base COC yang unik dan lucu biasanya ditandai dengan penempatan pagar yang membentuk pola atau gambar tertentu. Hal ini membuat base tersebut berbeda dan menarik perhatian. Ketika Anda sudah mencapai TH 14, Anda memiliki banyak pagar untuk menciptakan base COC yang unik dan lucu.

Jika Anda membutuhkan rekomendasi tata letak COC TH 14 yang unik dan lucu, Anda bisa mendapatkannya di bawah ini. Anda bisa langsung menggunakan base-base yang dibagikan di bawah tanpa harus mengedit tata letaknya dari awal. Selain itu, link base juga disediakan untuk memudahkan Anda.

Berikut adalah base COC TH 14 unik dan lucu beserta link copy yang bisa Anda coba.

1. PUBG

Base COC TH 14 PUBG

2. Lafadz Allah SWT

Base COC TH 14 Lafadz Allah SWT

3. Pedang

Base COC TH 14 Pedang

4. Base COC Unik

Base COC TH 14 Unik

5. Masjid

Base COC TH 14 Masjid

6. Bintang

Base COC TH 14 Bintang

7. Burung Hantu

Base COC TH 14 Burung Hantu

8. Kuda

Kuda

9. Pedang 2

Pedang 2

10. Kupu-Kupu

Base COC TH 14 Kupu-Kupu

11. Wayang

Base COC TH 14 Wayang

12. Pasangan

Base COC TH 14 Pasangan

13. TikTok

Base COC TH 14 TikTok

14. Rumah

Base COC TH 14 Rumah

15. Nembak Cewek

Base COC TH 14 Nembak Cewek

Baca juga: Game Naruto Terbaik untuk HP Android Memori Kecil

Kesimpulan

Pemain yang menggunakan base COC TH 14 unik dan lucu biasanya tidak terlalu memikirkan jumlah trofi yang mereka miliki, karena kekayaan mereka mungkin menjadi target empuk bagi musuh. Jika Anda mencari base COC yang lucu dan unik, kemungkinan besar Anda juga termasuk dalam kategori ini, bukan?

Di atas adalah 20 Base COC TH Unik & Lucu beserta linknya. Anda bisa memilih base atau pertahanan yang sesuai dengan gaya permainan Anda untuk dijadikan base COC TH 14 Anda. Untuk menyalin base, cukup klik tombol Gunakan dan buka menggunakan Clash of Clans untuk masuk ke menu edit tata letak.

About the Author

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.