Game Naruto Terbaik untuk HP Android Memori Kecil

Siapa yang tidak mengenal Naruto? Anime Jepang ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tidak hanya serial animenya, saat ini ada banyak produk bertemakan Naruto yang laris di pasaran.

Game Naruto Terbaik

Anime ini, yang berasal dari komik, juga merambah ke makanan, minuman, dan bisnis waralaba lainnya. Bukan hanya anak-anak, banyak orang dewasa yang menyukainya.

Kesuksesan Naruto sebagai animasi yang populer dilanjutkan dengan jalan cerita yang terus berkembang sampai saat ini. Kita melihat anime Boruto, yang merupakan lanjutan dari serial Naruto, serta generasi-generasi setelahnya. Tak mengherankan jika keduanya diadaptasi ke dalam bentuk game yang ditujukan bagi seluruh pecinta game dan pecinta Naruto di seluruh dunia.

Siapa pun akan merasa senang saat memainkan game yang memuat karakter yang mereka sukai. Apakah kamu juga termasuk orang yang sedang mencari game Naruto untuk dimainkan? Kini, kamu dapat memilih game yang kamu inginkan berdasarkan referensi dari beberapa artikel yang akan diulas dalam pembahasan berikut ini.

Jika kamu bingung menghabiskan liburan dengan kegiatan yang itu-itu saja, cobalah untuk mengunduh beberapa game Naruto untuk Android yang ada dalam daftar ini. Bagi pecinta ninja berambut pirang yang unik ini, tentunya ini akan menjadi kesenangan tersendiri. Cukup sediakan koneksi internet yang stabil, camilan berupa makanan ringan, dan minuman untuk menyempurnakan liburanmu bersama tokoh kartun kesayanganmu.

Lalu, apa saja nama game Naruto yang bisa diunduh? Simak ulasannya berikut ini, lalu pilih berdasarkan yang kamu inginkan. Tak masalah jika kamu ingin menghabiskan waktu liburanmu untuk mencoba semua dengan mengunduh game Naruto yang ada dalam daftar ini. Mungkin bisa menjadi ajang kompetisi untuk orang terdekat atau keluarga yang ada di rumah.

Game Naruto Terbaik

Game Naruto

1. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3

Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 adalah game Naruto PPSSPP yang mengadaptasi tokoh Naruto dan teman-temannya. Terdapat banyak fitur menarik yang bisa kamu coba di dalamnya, salah satunya adalah permainan dengan jurus-jurus berdasarkan tokoh yang bisa kamu terapkan dalam melawan setiap musuh yang datang silih berganti untuk mengalahkanmu.

Dalam permainan ini, kamu akan bertemu dengan jurus Susanoo yang merupakan jurus utama dari kakak Sasuke, yaitu Itachi. Jurus ini belum muncul pada serial game sebelumnya sehingga kamu akan merasakan sensasi baru dalam mencobanya. Selain itu, ada juga jurus milik Rin yang perlu kamu taklukkan untuk mengalahkan segala pertarungan.

Grafis 3 dimensi dan berbagai fitur menarik akan memanjakan mata kamu. Kamu akan merasakan sensasi seolah-olah masuk ke dalam permainan karena visualnya yang sangat nyata. Apalagi ukuran game ini cukup ringan dibandingkan dengan permainan-permainan lainnya yang membutuhkan ruang penyimpanan yang besar, kamu hanya memerlukan ruang 500MB saja untuk mengunduhnya.

Tunggu apalagi? Kamu dapat mengunduhnya melalui Play Store sekarang juga.

2. Ultimate Ninja Blazing

Mungkin selama ini kalian mengenal game ini hanya tersedia di emulator PlayStation Portable, tetapi saat ini ada Ultimate Ninja Blazing yang tersedia secara eksklusif untuk Android. Permainan aksi ini dikembangkan oleh Bandai Namco. Sedikit berbeda dengan jenis permainan lainnya, game ini lebih ditujukan untuk usia anak-anak.

Dalam permainan ini, terdapat berbagai karakter yang dapat digunakan. Selain itu, terdapat fitur menarik, yaitu pertempuran multipemain. Dalam fitur ini, kamu dapat bertarung melawan tiga pemain sekaligus. Tidak heran jika game ini menjadi yang paling sering dicari dibandingkan dengan seri ninja Hokage lainnya.

3. Ultimate Battle: Ninja Dash

Permainan ini memberikan pengalaman berbeda dari permainan aksi kebanyakan yang biasa kalian mainkan melalui banyak laman. Ninja Dash membawa tema utama yang sangat khas dengan jurus dan kehebatan yang dimiliki oleh masing-masing tokoh. Kalian akan merasakan debaran karena permainan ini akan membangkitkan jiwa gamer kalian di dalamnya.

Yang menarik, Ninja Dash menerapkan sistem permainan yang dapat dimainkan oleh tiga pemain secara online. Hal ini tentu berbeda dengan permainan lainnya yang hanya dapat dimainkan secara single player atau double player. Permainan ini dapat kalian unduh secara gratis melalui aplikasi Play Store atau aplikasi penyedia layanan aplikasi dan permainan lainnya.

Apalagi yang kalian tunggu? Segera unduh game Naruto online ini dan ajak rekan-rekan kalian untuk memainkannya bersama dalam waktu yang dapat dioptimalkan. Situasi pandemi tentu membuat kita tidak dapat berkumpul dengan teman-teman, bukan? Maka tidak ada salahnya jika kalian memilih pertemuan melalui game yang akan mempererat pertemanan.

4. Ninja Runner Adventure

Permainan ini mengusung konsep endless running. Meskipun demikian, permainan bertema Naruto memiliki banyak fitur seperti aksi dan petualangan yang dapat kalian selesaikan dalam setiap rutenya. Kalian akan dihadapkan pada banyak misi yang harus ditaklukkan. Belum lagi, jurus setiap musuh akan menantang untuk kalian kalahkan jika ingin maju pada pertarungan berikutnya.

Meski memiliki beberapa konsep yang sama dengan game sebelumnya, permainan ini akan membuat nyali kalian tertantang sehingga kalian akan lupa jika permainan ini bertemakan anime saja. Sebab, konsep 3 dimensi serta ragam-ragam yang apik dan potensial akan membuat kalian bersemangat.

Grafisnya juga dibuat lucu dan semenarik mungkin sehingga jika kalian memainkannya bersama anak-anak, mereka tidak akan mudah bosan malah ikut bersemangat menjalani permainan ini. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

5. Ninja Manga Saga: To be Hero

Umumnya, setiap game Naruto memiliki ciri khas masing-masing. Mereka menawarkan fitur yang berbeda namun tetap dalam konsep yang sama. Hal serupa juga terjadi pada permainan Ninja Manga Saga ini. Game ini akan membawa kalian dalam petualangan yang sangat seru untuk diselesaikan. Belum lagi misi-misi super misterius dan menegangkan di dalamnya. Kalian akan terasa seolah menjadi tokoh utama dalam permainan ini.

Sama seperti game sebelumnya, permainan ini memiliki beragam misi yang harus diselesaikan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Selain desain yang apik, kalian juga akan dimanjakan dengan karakter-karakter yang lucu dan menggemaskan. Kalian akan betah berlama-lama memainkan game ini bersama dengan rekan atau keluarga kesayangan kalian.

Penasaran kan? Segera ambil ponsel kalian lalu unduh permainan ini secara gratis dan mudah. Pastikan untuk berada di lokasi yang dapat menjangkau internet dengan baik agar kalian tak kerepotan dalam memainkannya.

6. Ninja Kyuubi

Kalian tentu tidak asing dengan Kyubi, tokoh penting dalam serial Naruto. Bagaimana jika kalian harus memainkan tokoh Kyubi ini dalam bentuk game? Mungkin kalian akan merasakan sensasi yang berbeda dengan permainan genre lainnya. Sama halnya dengan permainan yang mengusung tema Naruto dan Kyubi ini, kalian akan merasakan semangat yang bersemangat dengan segala fitur dan tantangan yang ada di dalam game tersebut.

Tak mengherankan jika game ini menjadi peringkat teratas sebagai permainan yang sering dimainkan oleh banyak penggunanya. Selain itu, permainan ini juga mendapat julukan "top grossing app" di Google Play Store karena tidak hanya memberikan kesenangan tetapi juga membuat pikiran menjadi segar setelah memainkannya. Sungguh hebat, bukan?

Ninja Kyuubi memiliki aturan yang dapat mengontrol jalannya game secara otomatis. Kamu hanya perlu mempersiapkan berbagai item dan senjata yang akan digunakan oleh karakter sebelum sesi pertempuran. Oleh karena itu, kamu perlu memikirkan item dan senjata yang tepat secara matang dalam game menggemaskan ini.

7. Ninja Legend

Ninja Legend pernah menjadi game pertempuran terbaik pada tahun 2015. Pasti menyenangkan untuk mencoba kembali game yang pernah populer pada saat itu dan dimainkan hingga sekarang. Anda akan merasakan sensasi bermain yang berbeda dari game lainnya.

Terdapat sekitar 800 kombinasi jurus dengan ratusan fitur yang sangat mendebarkan. Selain itu, Anda akan dimanjakan dengan kombinasi warna dan desain karakter yang menarik, serta terbawa dalam alur permainan yang akan membuat Anda terkesan.

Permainan ini dapat diunduh dan diinstal secara gratis melalui Play Store atau aplikasi dan situs web penyedia aplikasi yang dapat diakses dengan koneksi internet yang stabil.

8. Ninja Arena

Ninja Arena adalah game Naruto berbasis offline yang dapat dimainkan tanpa perlu terhubung ke internet. Meskipun gameplay-nya sederhana, game ini mampu membuat para penggemar Naruto ketagihan.

Terdapat sekitar 41 karakter yang dapat dimainkan dalam permainan ini, serta 20 arena yang harus dihadapi. Beragam tingkat kesulitan yang ditawarkan membuat Ninja Arena semakin menarik. Tertarik untuk mencobanya? Ayo, segera kunjungi Play Store dan unduh game Naruto offline ini. Dengan begitu, kalian akan merasakan keseruan permainannya yang pasti akan menghibur.

9. Shinobi Legend – Ninja Battle

Permainan ini memiliki tampilan dan bentuk yang sedikit berbeda. Meskipun terlihat sederhana dibandingkan dengan game lainnya, namun Ninja Battle akan membuat kalian bernostalgia pada masa kejayaannya.

Game ini juga tidak kalah dalam menyajikan fitur dan petualangan yang sangat menantang.

10. Stickman Ninja

Kalian mencari permainan ninja Naruto yang seru dan penuh pertarungan sinematik? Kalian perlu mencoba game ini. Stickman Ninja memberikan pengalaman petualangan yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ukuran dan kapasitas game yang tidak terlalu besar tentunya memudahkan kalian untuk menyimpannya tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan internal, bukan?

Selain itu, game yang sederhana ini membuat kalian semakin mudah mengendalikannya. Kalian hanya perlu menyentuh layar untuk menggunakan berbagai jurus dalam pertarungan untuk mengalahkan lawan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang game Naruto Shippuden terbaik di smartphone yang bisa kalian mainkan bersama teman atau keluarga saat senggang atau liburan. Selamat mencoba, semoga menyenangkan.

About the Author

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.