Cara Balas InstaStory Teman dengan Foto dan Video Agar Lebih Seru

Saat kita melihat berbagai macam instastory yang menarik atau lucu dari teman, terkadang kita ingin memberikan komentar sebagai respons atas instastory tersebut. Biasanya, kita hanya mengetik teks atau emoji sebagai tanggapan, namun bagaimana jika kita dapat membalas instastory menggunakan foto atau video? Hal ini akan terasa lebih menyenangkan dan menarik, karena kita dapat menunjukkan gambar atau video sebagai respon atas instastory yang dibuat oleh teman kita.

Kini, kita dapat melakukannya pada aplikasi Instagram karena Instagram telah melakukan pembaruan pada fitur balasan story. Dengan fitur ini, kita dapat membalas story teman dengan menggunakan foto atau video sehingga pengalaman kita dalam berinteraksi dengan teman menjadi lebih seru.

Contohnya, jika teman kita membuat story berupa video, kita dapat membalasnya dengan menggunakan video juga. Tentu saja hal ini akan sangat menarik. Jadi, jika kamu ingin tahu cara membalas story temanmu di Instagram menggunakan foto atau video, berikut langkah-langkahnya.

Cara Membalas Instagram Story dengan Foto atau Video

Untuk membalas instastory dengan menggunakan foto atau video, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka instastory atau story temanmu dan tekan ikon kamera di pojok kiri bawah layar.

Membalas Instagram Story dengan Foto dan Video

2. Akan langsung diarahkan ke kamera untuk membuat foto atau video sebagai balasan untuk instastory temanmu. Kamu bisa memilih foto selfie, video lucu, atau hal lain yang ingin kamu kirim.

Membalas Story Instagram Teman dengan Foto dan Video

3. Untuk membuat balasan terlihat lebih menarik, tambahkan stiker, tulisan, atau animasi pada foto atau video yang akan kamu kirim. Kamu dapat menyesuaikan ukuran dan posisi stiker dan teks sesuai dengan keinginanmu.

Membalas Story Instagram Teman dengan Foto dan Video

4. Setelah selesai, tekan kirim dan balasan story yang telah dibuat akan muncul di DM (Direct Message). Selanjutnya, tunggu balasan dari temanmu.

Itulah cara mudah untuk membalas instastory dengan foto atau video di Instagram. Praktekkan tutorial di atas agar kamu tidak penasaran dan semakin memperkaya pengalamanmu dalam menggunakan aplikasi Instagram.

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.