Cara Memunculkan Notifikasi Instagram di PC Dengan Browser Chrome

Ketika sibuk dengan pekerjaan, kadang kita ingin membuka Instagram di PC atau laptop. Ada beberapa cara untuk membuka Instagram di komputer, seperti membuka melalui browser, emulator android, atau menggunakan ekstensi di Google Chrome.

Membuka Instagram melalui komputer memudahkan kita untuk melihat foto profil, notifikasi, dan kabar berita. Namun, aplikasi web browser terbatas karena tidak dapat menampilkan notifikasi desktop ketika ada notifikasi dari Instagram, seperti notifikasi komentar atau follower baru.

Namun, jangan khawatir karena dalam artikel ini kita akan membagikan tutorial tentang cara menampilkan notifikasi Instagram saat menggunakan PC atau laptop. Kita dapat melihat notifikasi setelah posting, seperti siapa yang menyukai postingan kita dan komentar dari pengguna lain terhadap akun Instagram kita. Untuk melakukan hal ini, kita akan menggunakan bantuan Google Chrome Browser beserta ekstensi gratis. 

Cara Memunculkan Notifikasi Instagram di PC dengan Browser Chrome

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memunculkan notifikasi Instagram di PC:

1. Pertama-tama, unduh dan pasang ekstensi Chrome bernama Mini for Instagram.

Memunculkan Notifikasi Instagram di PC

2. Setelah ekstensi Mini for Instagram terpasang di Chrome, Anda akan melihat sebuah ikon seperti aplikasi Instagram di bagian atas Chrome. Klik ikon tersebut.

3. Selanjutnya, login ke akun Instagram Anda dengan memasukkan nama pengguna dan kata sandi.

Memunculkan Notifikasi Instagram di PC

4. Untuk mendapatkan notifikasi Instagram, lakukan pengaturan dengan mengetuk ikon pengaturan dan centang notifikasi yang Anda inginkan seperti pada gambar di bawah ini.

Memunculkan Notifikasi Instagram di PC

5. Selesai. Ketika ada pemberitahuan terkait Instagram, notifikasi tersebut akan muncul seperti pop-up di bagian kanan bawah layar.

Memunculkan Notifikasi Instagram di PC Dengan Browser Chrome

6. Dengan begitu, penggunaan Instagram pada PC/Laptop akan lebih nyaman. Selain menampilkan notifikasi Instagram pada desktop, ekstensi Mini for Instagram juga dapat membantu Anda mengunduh foto atau video Instagram dan mengunggah foto ke akun Instagram Anda.

Itulah tutorial tentang cara memunculkan notifikasi Instagram pada PC dengan bantuan ekstensi browser Google Chrome. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.