10 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik di Android dan iOS

Aplikasi edit video terbaik untuk membuat video jedag jedug yang viral di TikTok adalah CapCut. Selain CapCut, ada juga aplikasi lain seperti Alight Motion yang dapat dicoba untuk membuat video jedag jedug.

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Video-video singkat jedag jedug telah memiliki basis penggemar yang besar dan seringkali menjadi viral di berbagai platform media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube.

Video jedag jedug juga sering ditemui sebagai status WhatsApp. Video-video ini biasanya menggunakan lagu atau musik remix dengan beat yang kuat, termasuk di dalamnya genre musik dangdut, pop, electronic music, dan lain-lain.

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik

Aplikasi edit video yang populer untuk membuat video jedag jedug adalah CapCut. Aplikasi ini dianggap salah satu yang terbaik untuk membuat video jedag jedug. Pertanyaan seputar aplikasi terbaik untuk membuat video jedag jedug menjadi salah satu yang paling banyak dicari di internet.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit dan membuat video jedag jedug di smartphone Android dan iPhone.

1. CapCut

CapCut

Aplikasi pertama untuk membuat video jedag jedug adalah CapCut. Aplikasi ini menjadi yang paling populer dan favorit di kalangan content creator untuk mengedit video jedag jedug.

CapCut memiliki fitur yang dapat disesuaikan dengan beat lagu atau musik yang dipilih. Kamu dapat menyesuaikan kombinasi beat jedag jedug dengan pilihan transisi beserta waktunya.

Cara membuat video jedag jedug di CapCut atau cara mengedit video jedag jedug di CapCut tidak sesulit yang dibayangkan, karena aplikasi ini memiliki fitur "one click" video editing yang dapat menambahkan efek dan transisi secara otomatis pada video.

Selain itu, CapCut juga menyediakan berbagai sumber audio yang dapat dipilih melalui menu Match Cut. Dengan CapCut, kamu dapat dengan bebas menambahkan beat dan transisi jedak jeduk sesuai dengan dentuman bass atau lagu remix yang dipilih.

Bagi para video creator, khususnya yang fokus pada konten jedag jedug, belum dapat dikatakan sebagai creator video jedag jedug yang sejati jika belum mencoba aplikasi ini.

2. VivaCut

VivaCut

Aplikasi edit video jedag jedug terbaik selain CapCut dan Alight Motion yang juga tersedia secara gratis adalah VivaCut.

Jika Anda ingin merasakan sensasi mengedit video dengan berbagai efek dan transisi layaknya seorang profesional, maka Anda perlu mencoba aplikasi ini.

VivaCut telah tersedia untuk pengguna Android dan iPhone. Untuk cara membuat dan mengedit video jedag jedug di VivaCut, Anda dapat mengkombinasikan dentuman musik dengan menambahkan VFX dan efek transisi yang tersedia.

Dengan VivaCut, Anda juga dapat dengan mudah membuat video dengan mode blending, masking yang elegan, dan menambahkan efek khusus dari plugin tertentu.

Aplikasi ini sangat cocok bagi content creator atau video creator yang ingin membuat video jedag jedug dengan efek transisi terbaru dan trendi dengan mudah dan cepat.

VivaCut menyediakan lebih dari 300 VFX dan transisi yang terus diperbarui secara berkala.

3. Alight Motion

Alight Motion

Bagi yang mencari aplikasi edit video jedag jedug selain CapCut, bisa mencoba aplikasi bernama Alight Motion.

Dengan aplikasi gratis ini, Anda dapat membuat berbagai efek video layaknya menggunakan After Effects di laptop atau PC.

Alight Motion menjadi aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk membuat motion graphics dan animasi bagi pengguna ponsel Android dan iOS.

Jika ada yang bertanya, "Apa aplikasi terbaik untuk membuat video jedag jedug selain CapCut?" Maka jawabannya adalah Alight Motion.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah membuat video jedag jedug sesuai dengan dentuman musik atau lagu, serta mengedit video scribble dengan memanfaatkan berbagai fitur efek transisi yang tersedia.

Beberapa fitur unggulan yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video jedag jedug melalui Alight Motion adalah fitur Keyframe dan fitur penyesuaian warna, untuk membuat video semakin menarik dan asyik.

4. VN Video Editor

VN Video Editor

Aplikasi edit video jedag jedug Free Fire terbaik selanjutnya adalah aplikasi bernama VN Video Editor.

Ini juga menjadi salah satu aplikasi edit video jedag jedug selain CapCut yang cukup populer.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memanfaatkan berbagai fitur pengeditan video pada umumnya, seperti menambahkan teks, foto atau gambar, dan video lainnya.

VN Video Editor juga menyediakan berbagai efek dan transisi yang luar biasa, yang cukup mumpuni untuk membuat sebuah video jedag jedug dengan mudah dan gratis.

5. FilmoraGo

FilmoraGo

Aplikasi edit video jedag jedug selanjutnya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini adalah versi mobile dari software Filmora yang lebih lengkap, dan keduanya dikembangkan oleh Wondershare.

FilmoraGo mudah digunakan baik untuk pembuat film profesional maupun pemula. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur editing video dan pembuatan film yang praktis.

FilmoraGo tersedia secara gratis dan memiliki lebih dari 1000 musik, 5000 stiker dan filter, teks, audio, emoji, latar belakang, dan banyak lagi.

Dengan fitur dan efek transisi yang lengkap, FilmoraGo sangat cocok bagi yang suka membuat video jedag jedug di hp Android atau iOS.

6. Inshot

Inshot

Salah satu aplikasi edit video jedag jedug offline terbaik yang dapat Anda coba adalah aplikasi bernama InShot.

Jika Anda mencari aplikasi edit video jedag jedug tanpa ribet, maka alternatifnya adalah InShot.

Aplikasi ini menyediakan berbagai koleksi beat lagu jedag jedug, efek, dan transisi secara gratis.

Bahkan, dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat video jedag jedug secara otomatis, hanya dengan sekali klik.

Dalam hal ini, biarkan aplikasi yang melakukan kerjanya untuk menambahkan efek dan transisi jedag jedug secara otomatis pada video, sesuai irama beat dari lagu yang Anda pilih.

7. KineMaster

KineMaster

Aplikasi edit video jedag jedug yang bisa dicoba di ponsel Android dan iOS adalah KineMaster.

Aplikasi ini tidak kalah hebatnya dengan aplikasi edit video jedag jedug lainnya. Terdapat berbagai variasi efek dan transisi yang dapat Anda kombinasikan.

KineMaster Video Editor telah digunakan oleh lebih dari 4 juta pengguna di Android. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi dengan komunitas terbanyak lintas platform.

Jika Anda ingin mengedit video dengan mudah dan gratis, maka tak lengkap rasanya jika belum mencoba KineMaster.

Cara edit video jedag jedug di KineMaster juga sangat mudah. Anda tinggal buka pengeditan videonya, lalu kombinasikan dengan efek visual, audio, tambahkan teks, transisi, dan lainnya.

Dalam fitur editingnya, Anda juga dapat menambahkan koreksi warna (color corrector) agar video jedag jedug Anda terlihat lebih mantap.

Jika Anda masih kurang puas dengan fitur yang ditawarkan secara gratis, Anda dapat meng-upgrade akun dengan berlangganan versi KineMaster Pro untuk mendapatkan tambahan fitur efek, transisi, dan lainnya yang lebih banyak.

8. Beat.ly

Beat.ly

Aplikasi Beat.ly juga merupakan salah satu alternatif untuk pembuatan video jedag jedug di hp Android dan iOS.

Aplikasi ini populer sebagai apk jedag jedug ff yang dapat diunggah ke TikTok, YouTube, Instagram, Facebook, Story WhatsApp, dan platform lainnya.

Fitur yang disediakan secara gratis di aplikasi ini antara lain koleksi musik tak terbatas, template video musik jedag jedug, transisi 3D, berbagai efek jedag jedug yang keren, kemampuan menghapus latar belakang foto/video secara otomatis, dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman seperti cara membuat video jedag jedug di CapCut, Anda dapat mencoba aplikasi ini terlebih dahulu.

9. Funimate

Funimate

Aplikasi alternatif untuk edit video jedag jedug selanjutnya adalah Funimate Video Editor.

Bagi yang ingin membuat dan mempercantik video dengan berbagai efek, aplikasi ini layak untuk dicoba.

Dengan Funimate, Anda dapat menikmati berbagai fitur gratis seperti efek teks, transisi yang halus, efek keyframe dan animasi, ratusan latar belakang overlay, filter dan efek chic, serta berbagai efek menakjubkan lainnya.

10. Tempo

Tempo

Tempo juga merupakan salah satu aplikasi edit video musik dan efek yang dapat digunakan untuk membuat video jedag jedug dengan mudah dan gratis.

Aplikasi Tempo memiliki fitur edit video jedag jedug 'sekali klik' yang memudahkan pengguna dalam membuat video.

Aplikasi ini menyediakan berbagai template editing video, termasuk efek kartun, transisi keren, video lirik sesuai lagu, mixing audio, menghilangkan background foto, dan lainnya.

Tempo juga menjadi salah satu aplikasi yang sedang populer dengan efeknya yang mampu mengubah wajah menjadi cantik, termasuk perubahan gender, dari foto cowok menjadi cewek dengan rambut panjang.

Akhir Kata

Ada banyak aplikasi edit video jedag jedug tanpa watermark yang bisa kamu gunakan. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan editing video kamu, karena setiap aplikasi memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda.

Segera edit video kamu dan jadilah content creator terbaik di TikTok, Instagram, YouTube, atau media sosial lainnya.

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.