Harga Realme Narzo 50i Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Realme Narzo 50i

Fitur Unggulan


  • Kualitas keandalan tinggi, lolos berbagai uji quality control
  • Lapisan anti percikan air
  • Baterai besar 5000 mAh
  • Triple slot, mendukung kartu microSD hingga 256 GB
  • Desain penutup belakang dualtone dengan garis-garis diagonal

SelengkapnyaKelebihan dan kekurangan Realme Narzo 50i

Spesifikasi Realme Narzo 50i

Umum
Rilis2021
Jaringan2G, 3G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak

Body
Berat195 gram
Dimensi165.2 x 76.4 x 8.9 mm
Ketahanan
Fitur LainnyaLapisan anti percikan air pada penutup belakang

Layar
TipeIPS LCD
Ukuran6.5 inci
Refresh Rate60 Hz
Resolusi720 x 1600 piksel
Rasio20:9
Kerapatan270 ppi
Proteksi
Fitur Lainnya

Hardware
ChipsetUNISOC SC9863
CPUOcta-core (4x1.6 GHz Cortex-A55 & 4x1.2 GHz Cortex-A55)
GPUPowerVR IMG8322

Memori
RAM4 GB
Memori Internal64 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)

Kamera Belakang
Jumlah Kamera1
Konfigurasi 8 MP (wide), f/2.0
Fiturpanorama, HDR, LED flash, Video: 1080p@30fps

Kamera Depan
Jumlah Kamera1
Konfigurasi5 MP (wide), f/2.2
FiturHDR, Video: 1080p@30fps

Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth4.2, A2DP
GPSGPS, A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
InfraredTidak Ada
NFCTidak Ada
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go

Baterai
TipeLi-Po
Kapasitas5000 mAh
FiturReverse charging

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 11, Realme Go UI
SensorAccelerometer, Gyro, Proximity, Compass, Ambient Light
Jack 3.5mmAda
WarnaCarbon Black, Mint Green
Fitur Lainnya

Benchmark
Antutu

Harga Realme Narzo 50i

Harga
4/64 GB - Rp 1.699.000

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

Selengkapnya Tentang Realme Narzo 50i

Apa saja varian warna HP realme Narzo 50i?

HP realme ini hadir dalam dua opsi warna menarik, yaitu Carbon Black dan Mint Green. Kamu hanya perlu memilih sesuai dengan gaya dan preferensimu!

Seperti apa desain realme Narzo 50i?

Desain yang menarik perhatian pada model ini didasarkan pada Diagonal Stripe yang hadir dengan pola garis diagonal, memberikan tampilan yang menarik pada HP. Hal ini menghindarkan ponsel dari kesan polos.

Dari segi bodi, smartphone ini memiliki ukuran yang nyaman digenggam dengan dimensi 165.2 x 76.4 x 8.9 mm, dan bobot seberat 195 gram.

Apakah realme Narzo 50i tahan air?

Meskipun tidak memiliki sertifikasi IP tertentu, HP ini diklaim tahan air dan debu. Setiap port dilengkapi dengan segel silicon untuk melindungi dari cipratan air.

Berapa inci layar realme Narzo 50i?

realme melengkapi HP ini dengan layar berukuran 6,5 inci, memberikan pengalaman multimedia yang nyaman. Meskipun demikian, resolusi layarnya terbatas pada 720 x 1600 pixel karena menggunakan panel IPS LCD. Meskipun demikian, tampilan layar secara keseluruhan cukup terang dengan kecerahan mencapai 400 nits.

Seperti apa dapur pacu realme Narzo 50i?

realme narzo 50i didukung oleh chipset Unisoc SC9863A, prosesor Octa-Core 1.6 GHz, dan GPU IMG8322. Sistem operasinya adalah Android 11 dengan antarmuka Realme Go UI.

Dengan spesifikasi ini, performa ponsel ini memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Aktivitas ringan seperti streaming, browsing, atau chatting dapat dijalankan tanpa masalah.

Apakah realme Narzo 50i termasuk HP gaming?

Meskipun tidak dipasarkan sebagai HP gaming, narzo 50i ini dapat diandalkan untuk bermain game. Kinerja yang stabil dan grafis yang mulus membuatnya cocok untuk memainkan game berat maupun ringan. Selain itu, daya tahan baterainya saat digunakan untuk bermain game juga cukup baik. Dalam pengalaman bermain selama sekitar 30 menit, baterainya hanya berkurang sekitar 5%.

Beberapa contoh game yang dapat dinikmati dengan HP ini termasuk Clash of Clans, BGMI, dan Dream League Soccer.

Berapa kapasitas RAM HP realme Narzo 50i?

Ponsel ini dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Meskipun kapasitasnya tidak terlalu besar, namun sudah cukup memadai untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Selain itu, ruang penyimpanan sebesar 64GB dapat digunakan untuk menyimpan berbagai file multimedia. Jika dirasa kapasitas penyimpanan internal masih kurang, terdapat juga slot memori eksternal dengan kapasitas hingga 256GB untuk memperluas ruang penyimpanan.

Berapa MP kamera realme Narzo 50i?

Realme narzo 50i hadir dengan kamera utama berkekuatan 8 MP, f/2.0. Sementara itu, untuk kamera depannya, ponsel ini dilengkapi dengan resolusi sebesar 5 MP, f/2.2.

Seperti apa kualitas kamera realme Narzo 50i?

Kualitas kamera pada HP ini dapat dianggap cukup standar, terutama mengingat resolusinya yang tidak terlalu tinggi, yakni hanya 8 MP dan 5 MP. Walaupun begitu, hasil foto yang dihasilkan sudah cukup bagus untuk pengambilan foto sehari-hari.

Kinerja lensa 8 MP pada ponsel ini cenderung bergantung pada kondisi cahaya. Pada kondisi cahaya terang atau siang hari, gambar yang dihasilkan cukup jernih dan detail. Namun, di tempat yang gelap, hasil foto dapat menunjukkan sedikit noise.

Sementara itu, kamera depannya telah memberikan hasil swafoto yang memuaskan, dengan adanya fitur Beauty untuk mempercantik hasil foto tersebut.

Pihak realme juga membekali smartphone ini dengan berbagai fitur tambahan yang menarik, seperti Autofocus, LED Flash, Exposure Compensation, ISO Control, Continuous Shooting, HDR mode, Face Detection, dan Touch to Focus.

Selain itu, kamera pada HP ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi 1080p@30fps, meskipun tidak sejernih video 4K, namun masih cukup untuk merekam momen sehari-hari.

Berapa mAh kapasitas baterai realme Narzo 50i?

HP ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 5000 mAh. Daya tahannya sangat awet, cukup untuk digunakan sepanjang hari. Baterai pada ponsel ini dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode standby dan dapat digunakan untuk memutar video tanpa henti selama 10 jam.

Selain kapasitas yang besar, seri narzo dari realme ini juga memiliki fitur Ultra Saving Mode yang membantu menghemat daya. Dengan teknologi ini, kinerja baterai akan dioptimalkan sebelum benar-benar habis. Bahkan, masih memungkinkan melakukan panggilan telepon selama 2 jam meskipun baterai hanya tersisa 5%.

Apakah HP realme Narzo 50i sudah dibekali fast charging?

realme tidak menyematkan dukungan fast charging pada HP ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mengisi daya baterai berkapasitas 5000 mAh membutuhkan waktu yang cukup lama. Berdasarkan beberapa ulasan pengguna, proses pengisian penuh baterai memakan waktu sekitar 2 jam 44 menit.

Meskipun fitur fast charging tidak termasuk dalam spesifikasinya, namun pengguna masih dapat memanfaatkan teknologi reverse charging. Fitur ini berguna saat pengguna berada dalam keadaan darurat dan perlu mengisi daya perangkat lain.

Apakah charger Narzo 50i sudah Type-C?

realme masih menggunakan port microUSB 2.0 pada HP ini, sehingga belum beralih ke USB Type-C.

Apakah realme Narzo 50i ada sidik jari?

realme narzo belum menyertakan fitur sidik jari untuk keamanan, namun kamu dapat menggunakan kunci pola atau nomor PIN sebagai alternatif.

About the Author

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.