Harga Infinix S5 Lite Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Infinix S5 Lite

Fitur Unggulan


  • Daya tahan baterai yang lumayan
  • Desain bodi oke
  • Kamera selfie bagus
  • Fingerprint dan face recognition yang cepat
  • RAM dan storage besar di kelasnya

Selengkapnya : Kelebihan dan Kekurangan Infinix S5 Lite

Spesifikasi Infinix S5 Lite

Umum
Rilis2020
Jaringan2G, 3G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak

Body
Berat178 gram
Dimensi164 x 76 x 7.9 mm
Ketahanan
Fitur LainnyaBodi dan frame dari bahan plastik

Layar
TipeIPS LCD
Ukuran6.6 inci
Refresh Rate
Resolusi720 x 1600 piksel
Rasio20:9
Kerapatan266 ppi
Proteksi
Fitur LainnyaBagian depan kaca

Hardware
ChipsetMediaTek Helio P22
CPUOcta-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUPowerVR GE8320

Memori
RAM4 GB
Memori Internal64 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)

Kamera Belakang
Jumlah Kamera3
Konfigurasi16 MP (wide), f/1.8
2 MP (AI),
MP (AI),
Fiturpanorama, HDR, Quad-LED flash, 1080p@30fps

Kamera Depan
Jumlah Kamera1
Konfigurasi16 MP (wide), f/2.0
FiturVideo: 1080p@30fps

Konektivitas
WLANPowerVR GE8320
Bluetooth5.0, A2DP, LE
GPSGPS, A-GPS
InfraredTidak Ada
NFCTidak Ada
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go

Baterai
TipeLi-Po
Kapasitas4000 mAh
Fitur

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 9.0 (Pie), XOS 5.5 (Saat Rilis)
SensorFingerprint (rear), Accelerometer, Proximity, Compass
Jack 3.5mmAda
WarnaMidnight black, Quetzal cyan, Violet
Fitur Lainnya

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Infinix S5 Lite

Harga
4/64 GB - Rp 1.500.000

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

Selengkapnya Tentang Infinix S5 Lite

Kelebihan

  • Desain yang Bagus

Infinix S5 Lite menawarkan paduan sempurna antara harga yang terjangkau dan desain yang tampak seperti smartphone flagship. Desain elegannya memikat dengan beragam pilihan warna dan gradasi yang mempesona. Finishing glossy-nya memberikan sentuhan kemewahan yang mengkilap.

  • Kapasitas Baterai Besar

Ponsel budget ini serius ketika berbicara soal daya tahan baterai. Dengan kapasitas yang mengesankan, 4000 mAh, dayanya tidak hanya awet sepanjang hari, melainkan dapat bertahan lebih dari satu hari penuh.

Jadi, kamu bisa menikmati berjam-jam bermain game, maraton video YouTube, atau membantu anak-anak dalam proses belajar online tanpa harus khawatir tentang kehabisan daya. Ponsel ini bukan hanya ramah di kantong, tetapi juga andal dalam memberikan kinerja daya yang luar biasa.

  • Tampilan Layar Punch Hole

Infinix S5 Lite tidak hanya menghadirkan tampilan layar yang luas dengan teknologi punch hole yang biasanya ditemukan pada ponsel mahal. Layarnya berukuran 6.6 inci dengan layar IPS LCD, dan punch hole yang menampung kamera depannya terletak elegan di sudut kanan atas.

Dengan kamera selfie 32MP yang berukuran kecil ini, kamu akan merasakan sensasi layar yang nyaris tanpa batas, mencapai screen-to-body ratio sebesar 90.5%. Dengan begitu, pengalaman menonton video, bermain game, atau melakukan video call dengan teman-teman akan terasa lebih lega dan mengesankan.

Selain memberikan kesan luas pada layar, punch hole ini juga memberikan sentuhan gaya yang sangat stylish pada ponselmu. Infinix S5 Lite akan terlihat berbeda dari yang lain, dan tampak mewah, meskipun sebenarnya memiliki harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berkreasi dengan wallpaper khusus untuk layar punch hole yang akan membuat ponselmu semakin unik.

  • Dibekali Sensor Sidik Jari dan Pengenalan Wajah

Meskipun Infinix S5 Lite dijual dengan harga yang sangat terjangkau, kamu tetap bisa menikmati fitur-fitur keamanan yang tak kalah canggih. Ponsel ini dilengkapi dengan sistem pengenalan wajah dan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang casing. Dengan kedua fitur ini, smartphone kamu tetap aman dari tangan-tangan jahil. Responsivitas keduanya juga cukup cepat, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama saat mengakses perangkat.

  • Adanya Internal Memori yang Lapang

Selain memiliki beragam fitur canggih, Infinix S5 Lite juga menawarkan kapasitas memori internal yang memadai. Dengan 64GB ruang penyimpanan internal, kamu akan memiliki cukup tempat untuk menginstal berbagai aplikasi dan menyimpan dokumen-dokumen pentingmu. Selain itu, RAM sebesar 4GB yang disematkan pada perangkat ini juga akan menjadikannya bertenaga dan bebas dari lag.

Kekurangan

  • Belum Dibekali Pengisian Cepat

Dari segi keunggulan, smartphone ini memang dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 4000 mAh, yang akan memberimu daya tahan lebih lama. Namun, disayangkan bahwa baterai ini tidak dilengkapi dengan fitur pengisian cepat (Fast Charging), sehingga kamu perlu lebih sabar dalam mengisi daya ponsel ini, yang bisa memakan waktu hingga 2.5 jam. Namun, jangan khawatir, ada banyak cara untuk tetap produktif selama pengisian daya ponsel ini berlangsung.

  • Kamera Belakang yang Kurang Maksimal

Meskipun telah dibekali dengan sistem kamera belakang yang terdiri dari 3 lensa yang canggih, hasil fotografi dari ponsel ini masih sebatas standar. Terutama saat penggunaan di malam hari, karena HP ini belum dilengkapi dengan Mode Malam yang biasanya meningkatkan kualitas gambar pada kondisi pencahayaan rendah. Namun, jika digunakan di bawah sinar matahari terang, kamu dapat mengharapkan hasil foto yang cukup memuaskan.

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.