Harga Infinix Hot 10 Play Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Infinix Hot 10 Play

Fitur Unggulan


  • Baterai besar 6.000 mAh yang awet
  • Setup dual camera yang unggul di kelasnya
  • Dapur pacu Helio G25 yang terbilang oke
  • Ukuran layar 6.82 inci yang cukup luas
  • Punya sensor yang lengkap (Gyro,Cahaya Ambient, Akselerometer, Kompas dan Pemindai Sidik Jari di Samping)

Selengkapnya : Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10 Play

Spesifikasi Infinix Hot 10 Play

Umum
Rilis2021
Jaringan2G, 3G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak

Body
Berat204 gram
Dimensi171.8 x 78 x 8.9 mm
Ketahanan
Fitur Lainnya- Bagian belakang plastik
- Kerangka plastik
- Lapisan kaca

Layar
TipeIPS LCD
Ukuran6.82 inci
Refresh Rate60 Hz
Resolusi720 x 1640 piksel
Rasio20.5:9
Kerapatan263 ppi
Proteksi
Fitur LainnyaLapisan oleophobic (antiminyak)

Hardware
ChipsetMediaTek Helio G25
CPUOcta-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G52 MC2

Memori
RAM 2 GB, 4 GB
Memori Internal32 GB, 64 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)

Kamera Belakang
Jumlah Kamera
Konfigurasi
Fitur

Kamera Depan
Jumlah Kamera
Konfigurasi
Fitur

Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth
GPSGPS, A-GPS
InfraredTidak Ada
NFCTidak Ada
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go

Baterai
TipeLi-Po
Kapasitas6000 mAh
Fitur

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 10
SensorFingerprint (side), Accelerometer, Proximity, Compass
Jack 3.5mmAda
WarnaAegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, Purple
Fitur LainnyaFM Radio

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Infinix Hot 10 Play

Harga
2/32 GB - Rp 1.200.000 3/32 GB - Rp 1.250.000 4/64 GB - Rp 1.300.000

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

Selengkapnya Tentang Infinix Hot 10 Play

Seperti apa desain Smartphone Infinix Hot 10 Play?

Infinix Hot 10 Play, meskipun termasuk dalam kelas entry-level, hadir dengan desain yang menarik. Bagian belakangnya menghadirkan efek hologram yang memikat ketika terkena cahaya.

Dari segi ukuran, ponsel ini bisa dibilang agak besar, dengan dimensi 171,8 x 78 x 8,9 mm dan berat sekitar 213 gram. Meski demikian, bentuknya yang memanjang membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan. Infinix Hot 10 Play adalah perpaduan antara desain menawan dan kenyamanan dalam genggaman Anda.

Apa saja pilihan warna yang ditawarkan Infinix Hot 10 Play?

Infinix Hot 10 Play hadir dalam empat pilihan warna yang menawan, yaitu Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, dan Purple. Pilihlah warna yang sesuai dengan gaya dan preferensi Anda, dan buatlah ponsel Anda tampil lebih personal.

Bagaimana tampilan layar Infinix Hot 10 Play?

Infinix Hot 10 Play memiliki layar yang luas dengan ukuran mencapai 6,82 inci, memberikan pengalaman visual yang memukau. Dengan desain waterdrop notch, layar ini sangat cocok untuk menikmati video dan bermain game.

Layar HP ini menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi 720 x 1640 piksel, menghasilkan tampilan yang jernih dan terang. Tingkat kecerahan hingga 440 nits membuatnya nyaman digunakan di bawah sinar matahari terik. Dengan kerapatan piksel sekitar 263 ppi, tampilan layarnya tetap halus, menjadikannya pilihan yang hebat di kelasnya.

Berapa kapasitas RAM HP Infinix Hot 10 Play?

Infinix Hot 10 Play menawarkan fleksibilitas dalam memilih kapasitas RAM dan memori internal yang sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa memilih antara varian RAM 2 GB dengan 32 GB memori internal, atau jika memerlukan lebih banyak ruang, ada pilihan RAM 4 GB dengan 64 GB memori internal. Dengan beragam pilihan ini, Anda bisa memilih smartphone yang cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan.

HP Infinix Hot 10 Play pakai versi Android berapa?

Infinix Hot 10 Play hadir dengan sistem operasi Android 10 Go Edition, yang merupakan versi Android yang dioptimalkan untuk perangkat entry-level. Dengan Android 10 Go Edition, kamu akan merasakan kinerja yang lebih responsif, bahkan pada perangkat dengan RAM yang terbatas.

Tidak hanya itu, sistem operasi ini juga menawarkan beragam fitur menarik. Salah satunya adalah kemampuan AI untuk membacakan teks, sehingga kamu bisa menikmati konten tanpa harus membaca sendiri. Selain itu, perangkat ini juga menonjolkan keamanan data, tanpa perlu perangkat keras tambahan. Dengan kombinasi Android 10 Go Edition dan XOS 7, Infinix Hot 10 Play siap memberikan pengalaman yang lebih baik dalam kategori entry-level.

Bagaimana kinerja dapur pacu HP Infinix Hot 10 Play?

Hot 10 Play mengemas dapur pacu yang tangguh untuk kelas ponsel pemula. Ponsel Infinix ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6762G Helio G25 (12 nm) yang dilengkapi dengan prosesor Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53).

Meskipun chipset MediaTek Helio G25 terbilang sudah ada sejak beberapa waktu yang lalu, namun berkat teknologi HyperEngine dari Mediatek, performanya tetap memukau. HyperEngine mampu mengoptimalkan kinerja, efisiensi daya, dan menjaga koneksi internet tetap stabil.

Dapur pacu ini juga didukung oleh GPU PowerVR E8320 650 MHz yang mampu menghasilkan kualitas grafik yang baik. Hal ini memungkinkan Hot 10 Play untuk menjalankan game-game populer seperti PUBG dengan lancar, asalkan menggunakan pengaturan grafis Smooth-Medium yang akan memberikan pengalaman bermain dengan frame rate yang stabil. Sebuah pilihan menarik untuk penggemar game di segmen ponsel pemula.

Berapa kapasitas baterai HP Infinix Hot 10 Play?

Infinix Hot 10 Play tampil dengan baterai yang mengesankan, berkapasitas Li-Po sebesar 6000 mAh. Kapasitas baterai yang cukup besar ini merupakan nilai tambah yang signifikan untuk ponsel kelas entry level. Dengan daya tahan baterai yang hebat ini, ponsel ini menjadi pilihan ideal untuk sesi gaming yang panjang, karena dapat digunakan untuk bermain game selama sekitar 14 jam.

Bahkan ketika dalam mode standby, ponsel dengan baterai 6000 mAh ini dapat bertahan selama luar biasa 19 jam sebelum memerlukan pengisian ulang. Keunggulan daya tahan baterai ini juga diperkuat oleh teknologi Power Marathon yang disematkan di dalam spesifikasinya, memastikan pengalaman pengguna yang awet dan tak terhingga. Hot 10 Play adalah teman yang sempurna untuk berbagai aktivitas sepanjang hari tanpa perlu khawatir soal baterai.

Apakah HP Infinix Hot 10 Play sudah mendukung pengisian cepat?

Sayangnya, Infinix Hot 10 Play belum mengusung teknologi fast charging, sehingga pengisian dayanya memerlukan sedikit kesabaran. Mengisi baterai dari 0% hingga penuh dengan menggunakan adaptor 10 Watt yang disertakan dalam paketnya membutuhkan waktu sekitar 3,6 jam.

Meskipun pengisian dayanya memerlukan sedikit waktu ekstra, hasil akhirnya, dengan daya tahan baterai yang luar biasa, pengguna tetap bisa menikmati penggunaan ponsel ini sepanjang hari tanpa terlalu sering mencari colokan listrik. Sebuah pengorbanan kecil untuk daya tahan baterai yang besar.

Bagaimana kualitas kamera HP Infinix Hot 10 Play?

Hot 10 Play tampil dengan kepercayaan diri yang luar biasa ketika menghadirkan kameranya. Meski hanya menyematkan kamera tunggal dengan resolusi 13 MP (f/1.8) pada kamera utamanya, jangan sepelekan kemampuannya. Kamera ini mampu memberikan hasil tangkapan yang memuaskan, dengan detail yang tajam, warna yang natural, dan fokus yang presisi.

Keunggulan kamera utama Hot 10 Play tidak hanya terletak pada resolusinya, tetapi juga pada diafragma yang lebar, f/1.8, yang memungkinkannya menangkap lebih banyak cahaya. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan beragam fitur, termasuk Quad-LED flash, Slow Motion, AI Cam, Beauty, Bokeh, AR Shot, Panorama, HDR, dan Documents.

Jika Anda lebih suka memotret selfie, kamera depannya yang memiliki resolusi 8 MP (f/2.0, wide) juga tak kalah menarik. Hasil foto dari kamera depan ini juga memberikan detail yang tajam dan warna yang natural. Fitur seperti AI Cam, Beauty, Portrait, AR Shot, dan Wide Selfie akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik dari selfie Anda. Kamera depan Hot 10 Play juga dilengkapi dengan LED flash, sehingga bahkan dalam kondisi cahaya rendah, Anda masih bisa mendapatkan hasil selfie yang cemerlang.

Tidak hanya untuk foto, kamera-kamera ini juga mampu merekam video hingga kualitas 1080p@30fps. Dengan hasil yang memuaskan, Anda bisa dengan bangga berbagi momen-momen berharga Anda di media sosial. Hot 10 Play membuktikan bahwa tidak selalu jumlah kamera yang banyak, tetapi kualitas yang diutamakan.

Apakah ponsel Infinix Hot 10 Play punya fitur NFC?

NFC belum menjadi bagian dari fitur yang dihadirkan Hot 10 Play. Meski demikian, ini bukanlah suatu kejutan mengingat ponsel ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk konektivitas, Anda tetap dapat mengandalkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac untuk koneksi internet nirkabel yang cepat, Bluetooth 5.0 untuk berbagi data dengan perangkat lain, dan port microUSB 2.0 yang masih cukup umum digunakan. Meskipun tidak lengkap seperti beberapa ponsel lain, Hot 10 Play tetap dapat memenuhi kebutuhan konektivitas sehari-hari dengan baik.

Apakah HP Infinix Hot 10 Play dual SIM?


Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.