Cara Membuka Blokir Facebook Paling Mudah dan Praktis

Membuka blokir facebook

Apa yang dimaksud dengan memblokir pengguna di Facebook dan bagaimana cara membuka blokir di Facebook?

Jadi, ketika kamu memblokir seseorang di facebook, maka orang tersebut tidak bisa lagi melakukan aktivitas, seperti menandai kamu atau melihat postingan kamu di beranda.

Apakah orang yang kita blokir akan tahu? Tenang saja, orang yang telah kita blokir tidak akan menerima notifikasi apapun. Hanya saja dia akan kesulitan ketika mencari profil FB kamu.

Lalu bagaimana cara membuka blokiran di Facebook? Nah, pada artikel kali ini akan saya bagikan tutorial cara membuka blokir facebook berikut ini.

Cara Membatalkan Blokiran di Facebook

Setelah sebelumnya kita membahas tentang cara blokir akun fb, kali ini telah mimin buatkan tutorial untuk membuka blokiran di facebook. Caranya sangatlah mudah dan simpel. Simak tutorialnya di bawah ini.

1. Cara Membuka Blokir Facebook di HP Android

Untuk pengguna android biasanya lebih suka mengakses facebook lewat aplikasi, baik versi lite ataupun versi full nya. Keduanya punya cara yang tidak berbeda jauh, bisa kamu simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Buka aplikasi Facebook di Hp android kalian dan lakukan login terlebih dahulu.
  • Setelah masuk ke dashboard awal, pilih garis tiga di pojok kanan atas lalu pilih Pengaturan.
  • Selanjutnya gulir ke bawah, cari dan pilih menu Pemblokiran.
  • Nah di sini kalian akan melihat beberapa akun Fb yang pernah kalian blokir. Untuk membatalkan blokir, kalian tekan aja tombol Batalkan Blokir di sampingnya.
  • Selesai.

Nah sekarang kalian bisa berteman kembali dan mengirim pesan.

2. Cara Membuka Blokir Facebook di Desktop

Nah, kamu juga bisa membuka blokir fb lewat PC atau laptop. Caranya juga simpel dan bisa dilakukan kurang dari 5 menit. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

  • Jalankan web browser yang ada di PC atau laptop.
  • Kunjungi situs resmi Facebook.com dan lakukan login dengan akun pribadi.
  • Jika sudah tekan ikon segitiga terbalik di pojok kanan atas. Pada opsi yang keluar pilih Pengaturan & Privasi lalau pilih lagi Pengaturan.
  • Langkah selanjutnya pada menu di sebelah kiri, pilih Pemblokiran.
  • Nah pada menu di sebelak kanan, kalian dapat melihat daftar akun pengguna yang di blokir. Tekan tombol Batalkan Blokir untuk membuka pemblokiran.
  • Selesai.

Nah, cara untuk membuka blokir facebook orang yang memblokir kita masih belum ada yang efektif hingga saat ini, apa lagi tidak diketahui orang lain. Cukup sekian informasi teknoindie.com kali ini, jangan lupa simak pula informasi mengenai cara menyembunyikan daftar teman di facebook pada artikel sebelumnya.

About the Author

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.