Cara Membuat Tulisan Warna-Warni di Instagram Story

Cara Membuat Tulisan Warna-Warni di Instagram Story

Setiap hari, kita pasti membuka aplikasi Instagram. Aplikasi ini sangat populer dan digunakan oleh banyak pengguna dari berbagai kalangan, baik untuk sekedar eksis atau bahkan untuk keperluan bisnis. Instagram selalu menyajikan fitur-fitur menarik yang membuat penggunanya ketagihan dan betah selama menggunakan aplikasi ini.

Salah satu fitur unggulan di Instagram yang paling diminati oleh pengguna adalah Instagram Story atau yang biasa dikenal dengan InstaStory. Fitur ini memiliki berbagai macam fitur menarik, seperti live, filter, normal, boomerang, storie hightlight, rewind, eraser brush, teks, dan berbagai macam filter animasi foto. Namun, pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu tips di InstaStory yang mungkin masih jarang diketahui oleh banyak orang.

Kini, fitur Instagram Story menjadi salah satu fitur yang paling diminati. Banyak pengguna yang berlomba-lomba untuk membuat Instagram Story yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Tujuannya adalah agar orang lain yang melihatnya tertarik dengan cerita yang dibuat. Salah satu tips InstaStory yang wajib dicoba adalah membuat tulisan atau teks berwarna-warni seperti pelangi di Instagram Story.

Jika selama ini kalian hanya membuat cerita dengan teks standar atau hanya satu warna saja, itu terlihat biasa dan umum seperti yang dilakukan kebanyakan orang. Namun, jika kalian mencoba membuat cerita dengan tulisan yang berwarna-warni, maka banyak pengguna Instagram lain yang tertarik dan ingin tahu bagaimana cara membuatnya.

Untuk membuat Instagram Story dengan teks warna-warni, sangat mudah dilakukan langsung dari fitur InstaStory tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan. Untuk lebih jelasnya mengenai cara membuatnya, berikut langkah-langkahnya yang bisa kalian ikuti.

Cara Membuat Tulisan Berwarna Warni di Instagram Story

Cara membuat tulisan berwarna-warni di Instagram Story cukup mudah dan bisa dilakukan langsung di aplikasi Instagram tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke fitur Story atau buatlah story seperti biasa dengan menggeser layar ke kiri atau menekan ikon tambahkan story di sudut kiri atas.

Membuat Tulisan Warna-Warni di Story Instagram

2. Buat story kamu, bisa berupa video, foto, atau mengambil dari galeri kamu.

3. Tambahkan teks pada story dengan menekan ikon font di pojok kanan atas dan tulis kalimat yang kamu inginkan.

Membuat Tulisan Warna-Warni di Instagram Story

4. Setelah menulis, blok semua tulisan yang sudah kamu buat.

5. Tekan dan tahan salah satu palet warna yang kamu inginkan.

Membuat Tulisan Warna-Warni di Instagram Story

6. Masih dalam posisi yang sama, blok kembali semua tulisan yang sudah kamu buat.

7. Tekan dan tahan palet warna yang berbeda dari yang sebelumnya.

8. Dalam posisi ini, geser tulisan yang sudah kamu blok ke kiri dengan tangan kiri dan geser warna ke kanan dengan tangan kanan.

Membuat Tulisan Warna-Warni di Instagram Story

9. Jika sudah, tulisan kamu akan berubah warna-warni seperti pelangi.

Membuat Tulisan Warna-Warni di Instagram Story

Sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara membuat tulisan berwarna-warni di Instagram Story. Silakan mencoba sendiri dan semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin membuat Instagram Story yang menarik dan berbeda dari yang lain. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Terima kasih.

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.