Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di Android

Pingin main Ome TV dan ketemu dengan para bule? pastinya pingin banget kan. Apalagi kalo ketemu bule yang cakep-cakep. Pastinya akan lebih semangat memainkannya. Dan kali ini saya akan memberikan cara main ome TV server luar d HP Android.

Bagi kamu yang sering lihat para youtuber main Ome TV, Pastinya sudah tahu tentang apa itu Ome TV. Ome TV sendiri merupakan sebuah platform video call secara random sehingga bisa berinteraksi dengan orang banyak.

Di Ome TV kita bisa interaksi dengan banyak sekali orang secara random dan tidak bisa memilih sama sekali. Di Ome TV kita bisa berkenalan dengan orang baru, Bahkan kalo beruntung bisa ketemu sama orang terkenal apalagi Youtuber.

Ome TV

Plaform Ome TV normalnya kita hanya bisa mengatur lokasi sesuai negara kita dan tidak bisa mengatur lokasi bule. Sehingga kita hanya bisa menemui orang-orang Indonesia saja.

Tapi tenang saja, Untuk kamu pengguna Android dan sering main Ome TV. Saya akan memberikan cara agar bisa main Ome TV server luar negeri agar ketemu Bule.

Baca juga : Cara Menyimpan Gambar dari Google ke Galeri HP Android

Ome TV Server Luar Negeri di Android

Jika kamu sering melihat para Youtuber bermain Ome TV di server luar. Pastinya kamu penasaran bukan bagaimana caranya? Karena untuk bermain Ome TV di server luar ada caranya tersendiri.

Keuntungan bermain ome TV menggunakan server luar yaitu kita akan menemukan orang-orang di negara server tersebut. Misal Rusia, Amerika, Jepang dan lain-lain.

Sehingga kita juga bisa belajar berkomunikasi dengan orang luar sekaligus biar mencari teman bule. Dan jika kamu belum tahu cara main Ome TV server luar negeri di HP Android, Silahkan simak berikut.

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di Android

Cara Main Ome TV server luar negeri kamu bisa menggunakan VPN. Namun, pastikan VPN yang akan kamu gunakan merupakan legal agar terhindar dari segala bentuk pencurian data. Adapun langkah-langkah yang bisa kamu ikuti adalah sebagai berikut:

  1. Pertama kamu download aplikasi Turbo VPN di Playstore dan pasang aplikasi.
  2. Selanjutnya kamu buka aplikasinya dan sebelum mengaktifkan VPN, kamu ubah lokasi ke lokasi tujuan kamu ingin mengubah server Ome TV.
  3. Lanjut kamu aktifkan dan tunggu proses menghubungkan sampai selesai.
  4. Jika berhasil terhubung, Langkah selanjutnya kamu buka Ome TV.
  5. Sobat login dan pada bagian country kamu ubah sesuai lokasi VPN.
  6. Setelah itu kamu tinggal cari dan pilih lokasi sesuai lokasi tadi.
  7. Tinggal kamu main Ome TV dan untuk memastikan sudah terhubung ke server luar biasanya ada keterangan "koneksi tersambung" sesuai lokasi yang kamu pilih.
  8. Selesai.

Rekomendasi VPN untuk Main Ome TV Server Luar Negeri

Agar bisa bermain Ome TV server luar negeri dengan aman, kamu perlu tahu VPN apa saja yang aman digunakan untuk main Ome TV. Berikut ini beberapa daftar rekomendasi VPN untuk main Ome TV server luar negeri.

1. Nord VPN

Yang pertama ada Nord VPN yang bisa kamu andalkan untuk melindungi data-datamu dari peretasan. Dengan menggunakan VPN ini, kamu bisa mendapatkan kecepatan internet yang lebih cepat dan stabil serta merasakan bermain Ome TV server luar negeri.

Baca juga : Cara Menggunakan dan Mematikan AirPos di HP iPhone dan Android

2. Express VPN

Selanjutnya ini sangat direkomendasikan karena memang VPN yang satu ini memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya, seperti melindungi data-data kamu saat berselancar di internet hingga mendapatkan server luar negeri dengan mudah untuk bermain Ome TV.

3. SurfShark

Rekomendasi VPN untuk main Ome TV server luar negeri adalah Surfshark, selain bisa memberikan server luar negeri yang bisa kamu gunakan ketika main Ome TV, VPN ini juga memiliki perlindungan Two Factor Authentication sehingga kamu bisa berselancar di internet dengan aman dan nyaman, tidak perlu khawatir akan adanya peretasan dunia maya.

Untuk memainkan Ome TV di server luar, Pastikan kamu tepat memilih jam. Karena waktu di Indonesia dengan luar negeri jelas tidak sama. Misal di negara Rusia waktunya tidak banyak yang main Ome TV, Maka sistem akan memilih server lain secara acak. 

Jadi kamu pastikan untuk memilih waktu yang tepat dan pilih di jam-jam santai di negara tersebut. Karena biasanya pada jam santai kebanyakan orang akan mencari hiburan dan salah satunya bermain Ome TV.