Game Offline Terbaik untuk HP Android dan iPhone

 Game offline terbaik yang akan kita bahas ini dapat menjadi salah satu hiburan saat berada di rumah. Dengan memainkan game offline, Anda tetap dapat menghibur diri sendiri.

Game Offline Terbaik

Bermain game juga dapat menjadi cara untuk melepas stres sejenak. Cukup dengan mengunduhnya terlebih dahulu, Anda dapat dengan mudah bermain game offline.

Pemain tidak akan kesulitan mendapatkan hiburan meskipun sedang bepergian jauh. Rekomendasi game offline ini dapat dimainkan di mana saja dan kapan saja.

Beberapa rekomendasi game ini berasal dari berbagai genre. Pengguna ponsel pintar, baik iOS maupun Android, dapat memainkannya.

Di bawah ini, kita akan membahas game yang sangat populer dan mendapatkan rating serta ulasan yang baik.

Game Offline Terbaik

Game Offline

1. Subway Surfer

Salah satu game yang sangat seru ini populer dimainkan oleh banyak orang saat ini. Game ini mengusung tema jalur kereta bawah tanah (subway), di mana karakter utama harus berlari, melompat, dan menggunakan papan seluncur (skateboard) untuk melarikan diri dari polisi.

Saat berlari, karakter akan mengumpulkan koin dan berusaha untuk maju ke level selanjutnya. Animasinya sangat bagus dan menarik, sehingga pantas masuk ke dalam daftar rekomendasi game offline terbaik.

Untuk memainkan game Subway Surfer, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu melalui Google Play Store.

2. Ludo King

Game offline ini dapat menjadi hiburan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang bersama orang terdekat. Permainan ini dapat dimainkan oleh beberapa orang sekaligus.

Permainan ini hanya membutuhkan dadu untuk dimainkan. Setelah mengocok dadu, permainan akan berjalan otomatis hingga mencapai garis finish. Jika pion bertemu dengan pion lawan di titik yang sama, pion lawan akan digeser.

Game multiplayer ini dapat dimainkan hingga empat orang. Ludo King sangat mudah dimainkan dan seru untuk dimainkan bersama dalam mode offline.

3. Brain Out – Can You Pass It?

Game ini dapat membantu mengasah otak pemain karena adanya teka-teki yang harus dipecahkan dengan tepat.

Popularitas game ini dan jumlah penggunanya yang cukup banyak membuatnya menjadi populer dan direkomendasikan. Bagi Anda yang ingin mengasah otak melalui permainan, game ini sangat direkomendasikan. Selain itu, game ini juga memberikan kemudahan bagi anak-anak untuk bermain di rumah.

4. Snakes & Ladders King

Ular Tangga adalah salah satu jenis game offline yang cukup populer. Game ini memiliki kotak-kotak berisi angka hingga 100.

Selain itu, terdapat gambar ular dan tangga yang membuat permainan menjadi lebih menarik. Game offline ini dapat dimainkan oleh lebih dari dua orang.

Dalam permainan ini, pemain menggunakan dadu untuk menentukan langkah mereka. Berbeda dengan zaman dulu, sekarang Anda dapat memainkan Ular Tangga secara offline di perangkat Android. Pemain akan memenangkan permainan jika berhasil mencapai angka 100.

5. Glow Hockey

Game offline terbaik ini dapat dimainkan oleh dua pemain dengan menggunakan perangkat Android. Cara bermainnya cukup mudah, yaitu dengan memasukkan bola ke gawang lawan.

Anda hanya perlu menggunakan satu smartphone untuk bermain bersama dua orang secara bergiliran.

6. Minecraft

Game pertama dan paling banyak diunduh di smartphone ini sangatlah seru. Permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang mampu menarik perhatian semua kalangan usia.

Jika Anda memainkan game ini, Anda akan ketagihan karena dapat bermain dengan kreativitas Anda sendiri untuk membangun berbagai struktur, seperti rumah, hotel, kantor, bahkan perkebunan.

Anda juga dapat melakukan aktivitas peternakan dan pertanian dalam permainan ini.

7. Tiles Hop: EDM Rush!

Salah satu game offline terbaik ini sangat menyenangkan bagi para penggemar game musik. Pemain harus menyeret bola ke kanan dan kiri, mengikuti ketukan musik, dan mencegah bola jatuh.

Dalam permainan ini, pemain perlu memperhatikan irama musik dan menggunakan refleks tangan untuk memainkannya. Game ini menggabungkan berbagai alat musik seperti piano, gitar, dan drum. Dengan perubahan irama dan kecepatan, pemain dapat mencapai skor tertinggi.

8. Fishing Hook

Untuk para pecinta mancing mania, cobalah game yang satu ini. Game ini menawarkan pengalaman memancing yang sangat mirip dengan memancing sungguhan.

Dalam game ini, tombol pengaturan digunakan untuk mengurangi jarak, mengukur ketegangan, dan melakukan aktivitas lainnya seperti dalam memancing sesungguhnya. Pengguna game akan merasa terhibur dan bahkan merekomendasikan game ini kepada yang lain sebagai alternatif memancing yang nyata.

Jika Anda sedang berada di rumah dan merindukan sensasi memancing, cobalah game ini. Anda dapat mengunduhnya melalui tautan berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobirix.fishinghook.

9. Zombie Tsunami

Game offline terbaik ini memiliki tampilan visual yang menyenangkan. Meskipun berjudul zombie, game ini justru terlihat menggemaskan daripada menyeramkan.

Cara bermainnya cukup mudah dan seru. Pemain akan bergabung dengan segerombolan zombie untuk menyerang sebuah kota, mengubah para pejalan kaki menjadi zombie, dan berlomba-lomba menghancurkan semua jalur.

Game ini tidak akan membuat bosan karena fiturnya yang menarik dan review pengguna yang beragam. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang penggunaan kuota karena game ini dapat dimainkan tanpa menggunakan kuota selama yang Anda inginkan.

10. Minion Rush: Despicable Me Official

Untuk para penggemar animasi dengan karakter berwarna kuning, game ini sangat cocok. Game Runner Mobile ini menawarkan keseruan dan tantangan bagi para pengguna.

Dalam game ini, pemain harus melewati berbagai rintangan dan menyelesaikan misi dengan menjelajahi sarang dan ruang yang menarik.

Pemain dapat memilih berbagai kostum untuk karakter minion yang digunakan dalam permainan. Selain itu, Anda pasti akan mengenali beberapa tempat yang ada dalam game ini.

11. Robbery Bob

Game offline terbaik ini cukup menarik dan tidak biasa. Pemain akan berperan sebagai seorang pencuri yang malang.

Jika Anda ingin merasakan keseruan yang berbeda, pilihlah game ini. Anda akan menyusup dan melaksanakan misi terakhir sebelum keluar dari kehidupan kriminal.

12. Save the Girl

Game ini menampilkan karakter perempuan yang harus diselamatkan dari penjahat. Namun, game ini tidak mengandalkan aksi, melainkan kecerdikan dan kecerdasan pemain.

Untuk maju ke level selanjutnya, pemain harus melewati beberapa misi seru. Setelah berhasil menyelesaikan misi tersebut, karakter perempuan akan aman.

Game offline terbaik yang dibahas di atas dapat diunduh melalui Play Store atau App Store. Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh dan mainkan!

About the Author

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.