Harga Realme 10 Pro Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Realme 10 Pro

Fitur Unggulan


  • SoC kencang Snapdragon 695
  • Speaker stereo
  • Layar lebar dan mendukung laju penyegaran hingga 120 Hz
  • Desain bodi estetik dengan bezel layar yang tipis
  • Baterai besar 5000 mAh, mendukung pengisian cepat 33W

Selengkapnya : Kelebihan dan Kekurangan Realme 10 Pro

Desain menjadi keunggulan utama dari Realme 10 Pro. Perangkat ini memiliki bodi dengan sisi yang rata dan 4 sudut melengkung, mirip dengan iPhone 14 Plus. Sensasi genggamannya ergonomis dan nyaman.

Dengan chipset Snapdragon 695 5G, Realme 10 Pro mampu memberikan performa yang baik untuk berbagai kebutuhan, termasuk bermain game. Game PUBG Mobile dapat dijalankan dengan lancar pada pengaturan grafis High dengan resolusi HD. Realme juga menggunakan RAM LPDDR4 dan penyimpanan UFS 2.2.

Layar 6,72 inci Realme 10 Pro memiliki resolusi Full HD+. Warna layarnya matang dan menyenangkan. Refresh rate 120Hz juga dapat diaktifkan untuk pergerakan gambar yang lebih halus.

Bezelnya sangat tipis, hanya 1mm di sisi dan 1,15mm di bagian atas, sehingga menghasilkan rasio layar ke bodi sebesar 93,76 persen. Bingkai layar yang sangat tipis ini akan tertutup oleh case bawaannya, membuat layar ponsel terlihat penuh saat digunakan.

Hasil foto Realme 10 Pro sangat baik dalam kondisi cahaya ideal. Detail, eksposur, dan reproduksi warna yang matang ditampilkan oleh kamera Realme 10 Pro. Warna akan terlihat sangat matang saat fitur AI diaktifkan. Ketajaman juga sangat baik pada foto yang diambil dari jarak fokus terdekat.

Untuk pemotretan dalam kondisi cahaya minim, kamera ponsel ini tetap dapat diandalkan. Noise di area gelap berhasil dikurangi sehingga tidak terlalu terlihat, sambil tetap menjaga suasana malam yang sesuai.

Kualitas video cukup baik, termasuk di malam hari, jika Anda cukup stabil saat merekam. Fitur Ultra Steady membantu menghasilkan video yang stabil, tetapi lebih efektif saat siang hari.

Ada fitur ekspansi RAM untuk menambah RAM hingga 16 GB, jika RAM bawaan dianggap kurang. Dengan semua hardware canggihnya, baterai Realme 10 Pro masih mampu bertahan lebih dari 20 jam dengan penggunaan standar seperti chatting, browsing, mengakses media sosial, memotret, memutar video, dan menelpon sesekali.

Spesifikasi

Umum
Rilis
Jaringan
SIM Card
eSIM

Body
Berat
Dimensi
Ketahanan
Fitur Lainnya

Layar
Tipe
Ukuran
Refresh Rate
Resolusi
Rasio
Kerapatan
Proteksi
Fitur Lainnya

Hardware
Chipset
CPU
GPU

Memori
RAM
Memori Internal
Memori Eksternal

Kamera Belakang
Jumlah Kamera
Konfigurasi
Fitur

Kamera Depan
Jumlah Kamera
Konfigurasi
Fitur

Konektivitas
WLAN
Bluetooth
GPS
Infrared
NFC
USB

Baterai
Tipe
Kapasitas
Fitur

Fitur
OS (Saat Rilis)
Sensor
Jack 3.5mm
Warna
Fitur Lainnya

Benchmark
Antutu (v9)

Harga

Harga

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.