Harga Infinix Zero 8 Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Infinix Zero 8

Fitur Unggulan


  • Layar dengan refresh rate 90 Hz
  • Desain geometrik yang unik
  • kamera selfie 48 MP
  • Kamera ultrawide dengan autofocus
  • Teknologi fast charging 33W

Selengkapnya : Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 8

Spesifikasi Zero 8

Umum
Rilis2020
Jaringan2G, 3G, 4G
SIM Card
eSIMTidak

Body
Berat205 gram
Dimensi168.7 x 76.1 x 9.1 mm
Ketahanan
Fitur Lainnya

Layar
TipeIPS LCD
Ukuran6.8 inci
Refresh Rate90 Hz
Resolusi1080 x 2460 piksel
Rasio20:9
Kerapatan392 ppi
Proteksi
Fitur LainnyaGorilla Glass 3

Hardware
ChipsetMediaTek Helio G90T
CPUOcta-core (2x2.05 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G76 MC4

Memori
RAM8 GB
Memori Internal128 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)

Kamera Belakang
Jumlah Kamera4
Konfigurasi64 MP (), f/1.9
8 MP (), f/2.3
2 MP (), f/2.4
2 MP (), f/2.4
FiturPDAF, panorama, HDR, Quad-LED flash

Kamera Depan
Jumlah Kamera2
Konfigurasi48 MP (), f/2.2
8 MP (), f/2.2
FiturHDR

Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
GPSGPS, A-GPS
InfraredTidak Ada
NFCTidak Ada
USBTipe-C 2.0, USB On-The-Go

Baterai
TipeLi-Po
Kapasitas4500 mAh
FiturFast Charging 33W

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 10
SensorFingerprint (Side), Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, Ambient Light
Jack 3.5mmAda
WarnaSilver Diamond, Black Diamond, Green Diamond
Fitur Lainnya

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Infinix Zero 8

Harga
8/128 GB - Rp 2.650.000

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

Selengkapnya Tentang Infinix Zero 8

Bagaimana desain Infinix Zero 8?

Infinix Zero 8 memukau dengan desainnya yang terlihat sangat stylish dan menarik, mengambil hati penggemarnya dengan ciri khas yang unik. Sorotan utamanya adalah modul kamera berbentuk berlian di panel belakang yang membuatnya tampak istimewa.

Aksen di sekitar modul kamera menciptakan tampilan yang benar-benar khas dan berbeda. Ditambah lagi, desain geometris dengan sentuhan dua warna di bagian belakangnya menambah daya tarik visual yang luar biasa. Namun, ada satu hal yang mungkin sedikit mengganjal, yakni modul kamera yang menonjol, membuatnya rawan tergores saat diletakkan di permukaan datar.

Infinix Zero 8 menggunakan finishing mengkilap pada bagian belakangnya, memberikan kesan elegan pada bodi plastiknya. Pilihan warna Silver Diamond, Black Diamond, dan Green Diamond semakin mempercantik ponsel ini.

Sisi depannya juga terlihat modern dengan layar Double-Wide Selfie Camera Punch Hole, sebuah fitur yang menambah daya tarik ponsel ini dibandingkan dengan pesaing sekelasnya. Meskipun sedikit berat dengan bobot 205 gram, hal ini tidak menjadi masalah jika kamu menginginkan ponsel yang memberikan pengalaman luar biasa.

Bagaimana kualitas layar Infinix Zero 8?

Smartphone ini memanjakan pengguna dengan layar lebar berukuran 6.85 inci, memberikan pengalaman menonton video dan bermain game yang sangat nyaman. Walaupun menggunakan panel layar IPS, ukuran layar yang luas ini menambah kenyamanan saat menikmati berbagai konten.

Kualitas layarnya dapat dianggap cukup baik untuk ponsel di kelasnya, meskipun mungkin tidak mencolok. Tingkat kecerahan maksimum hingga 450 nits membantu menjaga agar layarnya tidak terlalu panas, namun terkadang tampilan layar mungkin terasa kurang mencengangkan.

Namun, yang menarik adalah dukungan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz pada layar ini. Ini berarti pergerakan visual di layar terasa sangat lancar saat bermain game atau melakukan scrolling, memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan. Meski begitu, ada beberapa masalah yang terkait dengan keterbacaan teks karena respons piksel pada layar mungkin agak lambat.

Berapa kapasitas RAM Infinix Zero 8?

nfinix menghadirkan smartphone ini dengan RAM sebesar 8GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 128GB, sebuah kombinasi yang cukup besar untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Apakah Infinix Zero 8 HP Gaming?

Infinix Zero 8 memang dikenal sebagai ponsel gaming yang terjangkau. Chipset bertenaga yang digunakannya, yaitu MediaTek Helio G90T dengan CPU octa-core, menjadikannya unggul dalam segi performa. Chipset ini memiliki 2 inti ARM Cortex A76 berkecepatan 2.05 GHz dan 6 inti ARM Cortex A55 berkecepatan 2.0 GHz, ditambah dengan GPU Mali G76 MC4 yang mumpuni.

Kemampuan dapur pacu yang dimiliki ponsel ini tidak hanya menawarkan performa stabil untuk multitasking, tapi juga memberikan pengalaman gaming yang mulus, bahkan saat memainkan game-game berat seperti PUBG dan Call of Duty Mobile. Dengan kombinasi performa dan fitur-fitur seperti Game Mode untuk mengelola notifikasi saat bermain, serta Game Anti-addiction Mode dengan Parental Control dan pengingat waktu bermain, Infinix Zero 8 bersaing dengan baik melawan pesaingnya seperti realme 6 atau Redmi Note 8 Pro. 

Seperti apa kualitas kamera Infinix Zero 8?

Dalam hal fotografi mobile, Infinix Zero 8 telah dilengkapi dengan sistem quad camera yang mengesankan. Sistem ini terdiri dari kamera utama 64 MP HD Ultra Night Camera dengan sensor Sony IMX686, kamera Ultrawide-Angle 8 MP, kamera macro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Ultra Night Camera, sebagaimana namanya, menjadi pilihan ideal untuk mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau dalam situasi backlight. Dengan teknologi ini, hasil foto yang dihasilkan tidak hanya tajam tetapi juga cerah.

HP ini juga menghadirkan inovasi di kamera depan dengan menggunakan dua kamera punch hole. Kombinasi 48 MP HD Ultra Night Camera dengan 8 MP Ultrawide Angle Camera akan membawa kualitas selfie Anda ke level berikutnya. Anda dapat dengan mudah mengambil foto potret dengan kualitas yang tetap luar biasa bahkan dalam cahaya rendah.

Selain kemampuan pengambilan foto, HP ini juga menonjol dalam hal pengambilan video. Dukungan perekaman video 4K dengan kualitas tinggi tersedia, serta fitur Super Slow Motion 960 fps dan stabilisasi video. Dengan semua fitur hebat ini, Infinix Zero 8 menjadi pilihan yang sempurna untuk para konten kreator.

Berapa besar kapasitas baterai HP Infinix Zero 8?

Infinix Zero 8 memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh yang mengesankan. Menurut pengujian GSMArena, smartphone ini mampu bertahan hingga sekitar 15 jam saat digunakan untuk menjelajahi internet atau menonton video dalam pengaturan refresh rate layar 90 Hz.

Untuk penggunaan dengan pengaturan refresh rate standar 60Hz, daya tahan baterai 4500 mAh ini bertahan lebih lama, meskipun perbedaannya tidak terlalu signifikan. Dalam hal ini, ponsel dapat digunakan selama sekitar 17 jam saat digunakan untuk menjelajahi internet dan memutar video.

Apakah Infinix Zero 8 support pengisian cepat?

Infinix Zero 8 juga telah dilengkapi dengan teknologi Fast Charging 33 watt yang sangat mengesankan. Bahkan, smartphone ini dapat mengisi daya hingga 70% hanya dalam waktu singkat, sekitar 30 menit saja!

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.