Harga Infinix Note 8 Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Infinix Note 8

Fitur Unggulan


  • Pemindai sidik jari samping dengan kecepatan pindai mencapai 250 milidetik
  • Stereo speaker yang disetel oleh DTS
  • Kamera utama 64 MP, mampu merekam video 1440p pada 30fps
  • Kamera depan ganda, 16 MP lensa utama + 2 MP depth sensor
  • SoC gaming kelas menengah Helio G80
  • Baterai besar 5200 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W

Selengkapnya : Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 8

Spesifikasi Infinix Note 8

Umum
Rilis2020
Jaringan2G, 3G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak

Body
Berat210 gram
Dimensi175.3 x 78.8 x 9 mm
Ketahanan
Fitur Lainnya

Layar
TipeIPS LCD
Ukuran6.95 inci
Refresh Rate60 Hz
Resolusi720 x 1640 piksel
Rasio20.5:9
Kerapatan258 ppi
Proteksi
Fitur LainnyaGorilla Glass, kecerahan puncak 480 nit

Hardware
ChipsetMediaTek Helio G80
CPUOcta-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G52 MC2

Memori
RAM6 GB
Memori Internal64 GB, 128 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)

Kamera Belakang
Jumlah Kamera4
Konfigurasi64 MP (wide), f/1.79
2 MP (macro), f/2.4
2 MP (depth), f/2.4
2 MP (AI), f/2.4
FiturPDAF, panorama, HDR, Quad-LED flash, Video: 2K@30fps

Kamera Depan
Jumlah Kamera2
Konfigurasi16 MP (wide), f/2.2
2 MP (depth), f/2.4
FiturDual-LED Flash, Video: 1080p@30fps

Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
GPSGPS, A-GPS
InfraredTidak Ada
NFCTidak Ada
USBTipe-C 2.0, USB On-The-Go

Baterai
TipeLi-Po
Kapasitas5200 mAh
FiturFast Charging 18W

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 10, XOS 7.1
SensorFingerprint (side), Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, Ambient Light
Jack 3.5mmAda
WarnaAbu-abu, Biru, Hijau
Fitur LainnyaRadio FM, speaker stereo

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Infinix Note 8

Harga
6/64 GB - Rp 2.200.000

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

Selengkapnya Tentang Infinix Note 8

Kapan Infinix Note 8 rilis?

Pada bulan Oktober 2020, panggung Indonesia disambut oleh kedatangan Infinix Note 8. Ponsel pintar ini membawa spesifikasi canggih yang sepadan, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bagaimana desain Infinix Note 8?

Desain smartphone ini memikat hati dengan sentuhan magis pada bodi berukuran 175.3 x 78.8 x 9 mm. Motif irisan garis melintang yang menyilaukan menciptakan permainan warna seperti pelangi yang tak bisa dilewatkan.

Namun, tak bisa dipungkiri, ponsel ini hadir dengan ketebalan dan berat yang sedikit lebih dari yang diharapkan. Bobotnya mencapai 206 gram, tetapi jangan terlalu cepat menilai, karena berat ini sebanding dengan baterai besar yang akan menemanimu.

Apa saja pilihan warna HP Infinix Note 8?

Infinix Note 8 hadir dalam tiga varian warna yang memukau, yaitu abu-abu, biru, dan hijau. Keindahan warna-warni ini semakin ditingkatkan dengan sentuhan efek gradasi yang memikat.

Bagaimana tampilan layar Infinix Note 8?

Infinix Note 8, meski berada di segmen entry-level, menghadirkan layar lebar berukuran 6.95 inci yang memukau. Tampilannya terasa begitu lapang berkat desain punch hole kamera depan yang menjaga luas layarnya.

Layar yang digunakan pada HP Infinix Note 8 ini adalah tipe IPS LCD dengan kerapatan 258 ppi dan resolusi HD Plus (720 x 1640 pixel). Kualitas visualnya cukup cerah, dengan kontras warna yang mengagumkan. Keberadaan teknologi pelindung layar Corning Gorilla Glass semakin menambah nilai positif pada spesifikasi layarnya.

Berapa MP resolusi kamera Infinix Note 8?

Infinix Note 8 menonjolkan kehebatan empat kamera belakang dengan beragam resolusi. Lensa utamanya memiliki 64 MP yang siap menghadirkan detail yang memukau. Sementara lensa AI 2 MP membantu meningkatkan kemampuan fotografi secara keseluruhan, dan lensa makro serta depth sensor, keduanya 2 MP, memberikan dimensi dan kedalaman pada foto-foto yang diambil.

Di sisi depan, kamera selfie HP Infinix ini juga tak main-main dengan konfigurasi 16 MP untuk hasil yang tajam, dan tambahan lensa 2 MP untuk efek bokeh yang memikat.

Apakah kualitas kamera Infinix Note 8 tergolong bagus?

Dalam kelas harganya, spesifikasi kamera smartphone ini memang sangat memuaskan, terutama jika kita bandingkan dengan pendahulunya yang masih mengandalkan kamera utama 48 MP. Bisa dikatakan, ponsel ini membawa peningkatan yang signifikan di sektor kamera.

Tidak hanya cocok untuk pengambilan foto berkualitas, namun kamera smartphone ini juga dapat diandalkan dalam hal perekaman video. Kamera depannya mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps, sementara kamera belakangnya menghadirkan opsi perekaman video hingga resolusi 1440@30fps. Selain itu, fitur perekaman super stabil dan super slow motion menambah kegembiraan saat membuat video.

Berapa kapasitas RAM HP Infinix Note 8?

Smartphone ini mengemas spesifikasi yang mengesankan, dengan RAM berkapasitas 6 GB dan penyimpanan internal mencapai 64 GB atau 128 GB. Bahkan, kemampuan penyimpanannya dapat diperluas hingga 2TB menggunakan kartu micro SD. Dengan kapasitas sebesar itu, kamu dapat dengan mudah menyimpan beragam data, serta menjalankan berbagai game dengan kelancaran yang luar biasa.

Chipset apa yang dipakai Infinix Note 8?

Smartphone ini menghadirkan dapur pacu yang tak kalah mumpuni. Spesifikasinya menampilkan chipset Mediatek Helio G80 (12 nm), dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bertenaga di kelasnya.

Chipset Mediatek Helio G80 (12 nm) ini disokong oleh CPU Octa-core yang terdiri dari 2 inti Cortex-A75 berkecepatan 2.0 GHz dan 6 inti Cortex-A55 berkecepatan 1.8 GHz. Ditambah lagi dengan kehadiran GPU Mali G52 MC2 yang kuat. Semua ini menghadirkan performa luar biasa pada smartphone seri Note 8, memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan tanpa hambatan.

HP Infinix Note 8 pakai sistem operasi apa?

Infinix seri Note 8 menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka XOS 7.1 yang menarik. Kombinasi ini memberikan pengguna kebebasan untuk menyesuaikan logo aplikasi dan menu dengan warna-warna cerah yang memikat.

Selain itu, terdapat sejumlah fitur menarik yang ditawarkan. Salah satunya adalah XClone, yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa akun secara bersamaan. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang mengelola beberapa akun media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan lainnya.

Bagaimana kualitas audio HP Infinix Note 8?

Infinix seri Note 8 memberikan pengalaman audio yang luar biasa dengan kehadiran stereo speaker ganda. Speaker ini menghadirkan suara yang menggetarkan, membenamkan Anda dalam audio yang kaya. Tidak hanya itu, Infinix juga telah memasukkan teknologi Digital Theater Systems (DTS) yang cerdas, yang secara otomatis mengoptimalkan pengalaman audio sesuai dengan aktivitas yang Anda lakukan di ponsel. Apakah Anda mendengarkan musik, bermain game, atau menonton video, suara akan selalu menjadi puncaknya.

Apakah Ponsel Infinix Note 8 bagus untuk bermain game?

Infinix seri Note 8 adalah pilihan yang sempurna bagi para pecinta game. Ditenagai oleh chipset gaming kelas menengah MediaTek Helio G80 yang dikemas dalam proses manufaktur 12nm, ponsel ini memiliki kinerja yang luar biasa. Dalam tes AnTuTu, Note 8 mencetak skor impresif 203.034. Ini berarti Anda dapat menikmati game online tanpa hambatan atau lag dalam waktu yang lama.

Namun, yang membuat pengalaman bermain game semakin istimewa adalah kehadiran dua inti ARM Cortex A75 berkecepatan 2 GHz, dua inti ARM Cortex A55 berkecepatan 1.8 GHz, dan GPU Mali-G52 MC2 dengan kecepatan hingga 950 MHz. Semua ini menggaransi performa dan grafis yang mengesankan. Dengan layar yang luas dan dua speaker yang menggelegar, bermain game di Note 8 akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

Berapa kapasitas baterai Infinix Note 8?

Infinix Note 8 menawarkan baterai berkapasitas 5200 mAh yang benar-benar mengesankan. Dengan daya sebesar ini, kamu tak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat sedang bepergian, bahkan tanpa membawa power bank.

Berbicara tentang daya tahan, smartphone ini bisa bertahan lebih dari sehari dengan pemakaian ringan. Bahkan saat digunakan untuk bermain game selama satu jam, kapasitas baterainya hanya berkurang sekitar 20 persen. Ini adalah kabar baik untuk para gamer yang suka bermain berjam-jam.

Namun, meskipun Note 8 mendukung fast charging 18W, kita perlu catatan bahwa teknologi pengisian dayanya tidak termasuk yang tercepat di pasaran. Kamu masih perlu sedikit lebih dari 2 jam untuk mengisi sepenuhnya baterai besar berkapasitas 5200 mAh ini.

Apakah HP Infinix Note 8 ada sensor sidik jari?

Tentu saja, Infinix Note 8 telah dilengkapi dengan beragam opsi keamanan untuk memastikan data dan akses kamu tetap terlindungi. Sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power di sisi ponsel memberikan kecepatan dan kenyamanan saat membuka layar. Cukup sentuh tombol, dan kamu siap untuk menggunakan ponsel.

Tak hanya itu, kamu juga dapat mengandalkan teknologi face unlock yang canggih. Cukup dengan wajah kamu, ponsel akan terbuka dengan cepat dan tanpa ribet. Dengan dua pilihan ini, Infinix Note 8 memastikan bahwa hanya kamu yang dapat mengakses ponsel ini. Keamanan dan kenyamanan di ujung jarimu

Apakah HP Infinix Note 8 punya fitur NFC?

Namun, untuk hal-hal yang bersifat nirkabel seperti transfer data antar perangkat atau pembayaran digital, Infinix Note 8 masih perlu beberapa sentuhan ekstra. Sayangnya, ponsel ini belum dilengkapi dengan fitur NFC yang biasanya memudahkan dalam hal-hal tersebut. Meskipun begitu, jangan biarkan hal ini meredakan semangat Anda untuk mengeksplorasi beragam fitur menarik yang telah disediakan oleh smartphone yang luar biasa ini..

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.