Harga Infinix Note 7 Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Infinix Note 7

Fitur Unggulan


  • Performa gaming yang tergolong oke di harganya
  • Desain bodi yang memukau
  • Hadir dengan dual stereo speakers
  • Kamera utama 48 MP
  • Baterai 5000 mAh, didukung pengisian cepat 18W

Selengkapnya : Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 7

Spesifikasi Infinix Note 7

Umum
Rilis2020
Jaringan2G, 3G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak

Body
Berat206 gram
Dimensi173.4 x 79 x 8.75 mm
Ketahanan
Fitur Lainnya

Layar
TipeIPS LCD
Ukuran6.95 inci
Refresh Rate60 Hz
Resolusi720 x 1640 piksel
Rasio
Kerapatan258 ppi
Proteksi
Fitur LainnyaCorning Gorilla Glass

Hardware
ChipsetMediaTek Helio G70
CPUOcta-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.7 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G52 2EEMC2

Memori
RAM6 GB
Memori Internal128 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)

Kamera Belakang
Jumlah Kamera1
Konfigurasi48 MP (wide), f/1.8
MP (macro), f/2.4
2 MP (depth), f/2.4
MP (AI), f/1.8
FiturPDAF, panorama, HDR, Quad-LED flash, 1080p@30fps

Kamera Depan
Jumlah Kamera1
Konfigurasi16 MP (wide), f/2.0
FiturDual-LED Flash, Video: 1080p@30fps

Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
GPSA-GPS
InfraredTidak Ada
NFCTidak Ada
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go

Baterai
TipeLi-Po
Kapasitas5000 mAh
FiturFast Charging 18W

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 10, XOS 6
SensorFingerprint (side), Accelerometer, Proximity, Compass
Jack 3.5mmAda
WarnaForest Green, Aether Black, Bolivia Blue
Fitur LainnyaRadio FM, Dual Stereo Speaker

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Infinix Note 7

Harga
6/128 GB - Rp 2.000.000

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

Selengkapnya Tentang Infinix Note 7

Bagaimana desain Infinix Note 7?

Desain HP Infinix menghadirkan sentuhan gaya yang sungguh stylish. Pada bagian belakang, tampak pola potongan berlian yang menciptakan tampilan yang unik. Lebih lanjut, modul kamera utamanya membentuk lingkaran yang menjadi aksen menarik pada desainnya.

Tersedia tiga pilihan warna yang memikat hati, termasuk Forest Green, Aether Black, dan Bolivia Blue. Setiap pilihan warna ini memancarkan daya tariknya sendiri.

Ketika kita melirik ke sisi depan, smartphone ini mengusung desain Infinity-O Display. Kamera depan tersemat dengan cantik dalam punch hole berukuran kecil yang memberikan kesan layar yang lega.

Saat membahas dimensi dan bobot, ponsel ini memang bukan yang teringan. Dengan ukuran 173.4 mm x 79 mm x 8.75 mm dan bobot sekitar 206 gram, ia memiliki ukuran yang cukup besar dan berbobot. 

Berapa ukuran layar Infinix Note 7?

Infinix Note 7 menampilkan layar yang memukau dengan ukuran 6,95 inci. Layarnya menghadirkan tampilan yang sangat luas dengan desain Infinity-O display yang meminimalkan bezel di sekitarnya.

Layar ponsel ini adalah panel IPS LCD dengan resolusi HD+, memberikan tingkat kecerahan hingga 480 nit. Meskipun belum masuk dalam kategori yang terbaik, namun cukup nyaman untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari seperti streaming video dan berselancar di media sosial.

Bagaimana kualitas kamera Infinix Note 7?

HP Infinix Note 7 menonjol dalam sektor kameranya, dilengkapi dengan quad AI Camera yang membuat pengalaman fotografi semakin mengesankan. Konfigurasi kamera tersebut mencakup kamera utama 48 MP (f/1.8), lensa makro 2 MP (f/2.4), depth sensor 2 MP (f/1.8), serta lensa 2MP (f/2.4) yang dirancang khusus untuk perekaman video. Pada bagian depan, HP Infinix ini memiliki kamera selfie 12 MP (f/2.0) yang siap memukau.

Kamera ponsel ini juga dilengkapi berbagai fitur tambahan, termasuk Quad-LED flash, mode panorama, HDR, dan kemampuan merekam video hingga 1080p@30fps. Tak hanya itu, teknologi AIS (Artificial Intelligence Stabilization) juga hadir untuk memastikan pengambilan gambar yang lebih stabil. Dengan spesifikasi kamera yang mengesankan ini, Infinix Note 7 benar-benar unggul di kelasnya.

Berapa kapasitas RAM Infinix Note 7?

Infinix menghadirkan smartphone ini dengan kapasitas RAM yang mengesankan, yakni 6 GB, dan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Spesifikasi ini telah ditingkatkan untuk memberikan performa ponsel yang bebas dari lag dan siap untuk menjalankan berbagai tugas.

Jika dirasa memori internal masih kurang, tak perlu khawatir, karena kamu masih bisa memanfaatkan slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Dengan kombinasi ini, Infinix memastikan bahwa penggunanya memiliki fleksibilitas dan ruang yang cukup untuk semua kebutuhan mereka.

Infinix Note 7 pakai OS Android berapa?

Infinix Note 7 tiba dengan sistem operasi yang up-to-date, berjalan di atas Android 10 dengan sentuhan antarmuka XOS 6.0. Ini membawa pengalaman pengguna yang lebih mulus dan responsif.

Namun, yang membuatnya benar-benar menonjol adalah beragam fitur menarik yang disertakan. Kamu bisa beralih ke mode gelap untuk pengalaman malam yang lebih nyaman, atau mengaktifkan navigasi berbasis gestur yang memungkinkan kamu menolak panggilan hanya dengan gerakan tangan. Infinix telah membekali pengguna dengan berbagai fitur yang memudahkan hidup sehari-hari mereka.

Bagaimana performa Infinix Note 7?

Performa Infinix Note 7 benar-benar memukau, terutama untuk ponsel kelas menengah. Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G70, ponsel ini siap memberikan pengalaman gaming mobile yang lebih lancar dan responsif.

Berkolaborasi dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G52 2EEMC2, serta di dukung oleh RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang luas, Infinix Note 7 memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking tanpa hambatan dan bahkan bermain game dengan performa yang sangat baik.

Apakah Infinix Note 7 HP Gaming?

Infinix Note 7 adalah pilihan yang sangat tepat jika kamu mencari ponsel gaming yang cocok dengan budget terbatas. Ponsel ini telah diperkuat dengan chipset khusus untuk gaming, yang memastikan performa mulus saat bermain game. Ukuran layarnya yang luas dan kapasitas baterai 5000 mAh yang besar juga merupakan berkah bagi para pemain game yang bermain sepanjang hari.

Pengalaman bermain game di ponsel ini semakin memuaskan berkat kualitas audio yang luar biasa. Dua stereo speaker yang menggelegar dan dukungan pengolah suara DTS membuat suara dalam game terdengar jernih dan mendalam. Sehingga, setiap tembakan, efek, dan musik dalam game akan lebih intens dan seru.

Berapa kapasitas baterai Infinix Note 7?

Infinix Note 7, meskipun ditujukan untuk pasar entry-level, mengesankan dengan kapasitas baterai jumbo 5000 mAh. Bahkan, ponsel ini mendukung fast charging dengan fitur 18W Super Charge 3.0. Dengan fitur ini, kamu tak perlu khawatir lagi tentang baterai habis setiap saat. Ponsel ini siap menghadapi tugas berat sepanjang hari dengan daya tahan baterai yang mengesankan.

Apakah Infinix Note 7 dual SIM?

Tentu saja, Infinix Note 7 menyokong penggunaan dua kartu SIM, sempurna untuk memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan dalam satu perangkat. Ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik, termasuk fingerprint scanner dan face unlock, memberikan opsi keamanan ganda untuk data dan privasi kamu.

Namun, sayangnya, Infinix Note 7 masih menggunakan port microUSB 2.0 (USB On-The-Go). Meskipun masih berfungsi dengan baik, perlu diingat bahwa port ini memiliki kecepatan transfer data yang lebih rendah dibandingkan dengan USB Type C yang lebih umum digunakan saat ini.

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.