Harga Infinix Note 11S Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Infinix Note 11S

Fitur Unggulan


  • SoC gaming kelas menengah Helio G96
  • Layar FHD+ 6.95 inci memberikan imersif mendalam saat menonton ataupun bermain game
  • Pengisian daya cepat 33W di kapasitas 5000 mAh
  • Triple kamera 50 MP yang unggul di antara para pesaingnya di harga yang sama
  • Punya kualitas stereo speaker yang seimbang dan nendang

Selengkapnya : Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11S

Spesifikasi Infinix Note 11S

Umum
Rilis2021
Jaringan2G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak

Body
Beratgram
Dimensi 173.1 x 78.4 x 8.7 mm
Ketahanan
Fitur LainnyaBagian depat dari kaca, bagian bingkai dan belakang dari plastik polikarbonat

Layar
TipeIPS LCD
Ukuran6.95 inci
Refresh Rate120 Hz
Resolusi1080 x 2460 piksel
Rasio21:9
Kerapatan387 ppi
Proteksi
Fitur LainnyaTouch sampling rate: 180 Hz, TÜV Rheinland Eye Comfort Certification, kecerahan tipikal 550 nit, kecerahan puncak 650 nit

Hardware
ChipsetMediaTek Helio G96
CPUOcta-core (2x2.05 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G57 MC2

Memori
RAM4 GB, 6 GB, 8 GB
Memori Internal64 GB, 128 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)

Kamera Belakang
Jumlah Kamera3
Konfigurasi50 MP (wide), f/1.6
2 MP (macro), f/2.4
2 MP (depth), f/2.4
FiturQuad-LED flash, HDR, panorama, Video: 1440p@30fps

Kamera Depan
Jumlah Kamera1
Konfigurasi16 MP (wide)
Fitur Video: 1440p@30fps

Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot Bluetooth Yes
BluetoothAda
GPSAda, dengan A-GPS
InfraredTidak Ada
NFCTidak Ada
USBUSB Type-C 2.0, USB On-The-Go

Baterai
TipeLi-Po
Kapasitas5000 mAh
FiturFast Charging 33W

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 11, XOS 10 (saat rilis)
SensorSensor sidik jari (di samping bodi), akselerometer, gyro, proximity, compass
Jack 3.5mmAda
WarnaHaze Green, Mithril Gray, Symphony Cyan
Fitur LainnyaMenggunakan dual speaker

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Infinix Note 11S

Harga
8/128 GB - Rp 2.700.000

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

Selengkapnya Tentang Infinix Note 11S

Seperti apa desain Infinix Note 11s?

Meski terbuat dari bahan plastik polikarbonat, Infinix Note 11s tetap tampil dengan kesan mewah yang memikat. Semua berkat desainnya yang ramping dan pilihan warna yang elegan dengan sentuhan akhir metalik yang mencolok. Kamu bisa memilih salah satu dari tiga pilihan warna yang tersedia: Haze Green, Mithril Gray, atau Symphony Cyan.

Beralih ke bagian belakang, Infinix Note 11s menghadirkan modul kamera yang berbentuk kotak, menyerupai desain yang sering ditemukan pada ponsel kelas atas. Di bagian bawah belakang, logo Infinix dengan warna perak menciptakan tampilan yang semakin berkelas.

Pada sisi kanan perangkat, tombol daya dan tombol volume yang ergonomis bersebelahan dengan pemindai sidik jari yang responsif dan teknologi face unlock yang andal. Sementara di bagian bawah Infinix Note 11s, kamu akan menemukan beragam lubang dan port yang sangat berguna, termasuk port audio 3,5mm, port USB, serta speaker yang menghadirkan pengalaman audio yang memukau.

Bagaimana tampilan layar HP Infinix Note 11s?

Tampilan layar Infinix Note 11s memukau berkat teknologi layar IPS LCD yang diusungnya. Meskipun tidak secerah layar AMOLED, namun jenis layar ini tetap mampu menghasilkan warna-warna yang kaya dan alami. Bahkan ketika terkena sinar matahari langsung, layar HP ini masih tetap terlihat terang dan jelas.

Infinix juga memperhatikan kenyamanan mata penggunanya. Layar HP Infinix Note 11s telah meraih sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort Certification yang menjamin bahwa layar ini aman bagi kesehatan mata pengguna dan tidak menyebabkan mata cepat lelah.

Dengan resolusi mencapai 1080 x 2460 piksel, layar HP ini menghasilkan tampilan yang sangat halus, dan teknologi refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Refresh rate 90Hz berarti layar HP melakukan refresh atau pembaruan tampilan sebanyak 90 kali per detik, membuat pengalaman scrolling dan animasi menjadi sangat lancar.

Bagaimana kinerja Infinix Note 11s?

Performa Infinix Note 11s sungguh bertenaga, siap untuk menemani pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari dan hingga sesi gaming yang intens. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G96 dengan CPU Octa-core yang terdiri dari 2 inti Cortex-A76 berkecepatan 2.05 GHz dan 6 inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz.

Dengan spesifikasi dapur pacu yang canggih ini, pengguna dapat dengan lancar membuka dan menjalankan banyak aplikasi sekaligus. Infinix Note 11s juga dilengkapi dengan teknologi UFS2.2 Write Booster yang mengakselerasi waktu pengunduhan aplikasi, foto, dan video hingga 20% lebih cepat.

Sistem operasionalnya berjalan pada Android 11 dengan antarmuka XOS 10 yang menyediakan pengalaman visual yang mulus dan akses mudah ke berbagai menu. Dengan performa dan fitur-fitur yang dimilikinya, Infinix Note 11s siap untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Apakah Infinix Note 11s cocok untuk bermain game?

Infinix Note 11s adalah sahabat terbaik untuk para gamer sejati. Mengusung chipset Mediatek Helio G96, sebuah prosesor khusus yang dirancang untuk memberikan kinerja optimal dalam bermain game, HP ini menjadikan pengalaman bermain game menjadi sangat lancar.

Dukungan dari HyperEngine 2.0 Lite Technology oleh MediaTek Helio G96 merupakan nilai tambah yang signifikan. Teknologi ini mempercepat respons antara HP dan menara seluler, menghilangkan lag yang mengganggu saat bermain game.

Dengan GPU Arm Mali-G57 MC2 yang kuat, Infinix Note 11s dapat menghadirkan tampilan grafis yang menakjubkan untuk semua jenis game, baik itu game casual maupun game berat. Jadi, kamu bisa bermain game dengan kualitas gambar yang luar biasa tanpa khawatir mengenai penurunan kinerja atau stuttering.

Bagaimana kualitas kamera Infinix Note 11s?

Infinix Note 11s memamerkan kualitas kamera yang patut diacungi jempol. Dengan kamera utama berkekuatan 50 MP, smartphone ini berdiri di puncak dalam kelasnya yang sebanding. Hasil foto yang dihasilkan pun bisa diandalkan, walaupun sedikit bervariasi tergantung pada kondisi pencahayaan.

Kamera depth 2 MP di Note 11s mampu menghadirkan efek bokeh dengan lembut dan memuaskan, sementara kamera makro 2 MP mampu menangkap warna dan detail dengan baik.

Untuk perekaman video, kamera utama mampu merekam hingga resolusi 1440p@30fps, sementara kamera selfie 16 MP dapat merekam video Full HD 1080p@30fps. Hasilnya sudah sangat baik untuk memenuhi kebutuhan berbagi di media sosial.

Berapa kapasitas baterai Infinix Note 11s?

Infinix Note 11s hadir dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 5000 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, HP ini bisa bertahan hingga satu setengah hari dengan penggunaan yang normal. Ketika waktunya untuk mengisi daya, Infinix telah memperlengkapnya dengan teknologi Super Charge atau Fast Charging 33W yang memungkinkan kamu mengisi daya dengan cepat.

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.