Harga Infinix Hot 9 Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Infinix Hot 9

Fitur Unggulan


  • Memori luas dan LPDDR4X
  • Menawarkan dukungan dan aplikasi DTS
  • Quad Camera
  • Desain dan build quality yang oke
  • Daya tahan baterai yang cukup oke

Selengkapnya : Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 9

Spesifikasi Infinix Hot 9

Umum
Rilis2020
Jaringan2G, 3G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak

Body
Berat185 gram
Dimensi165.4 x 76.8 x 8.8 mm
Ketahanan
Fitur Lainnya- Bagian belakang plastik
- Kerangka plastik
- Lapisan kaca

Layar
TipeIPS LCD
Ukuran6.6 inci
Refresh Rate60 Hz
Resolusi720 x 1600 piksel
Rasio20:9
Kerapatan266 ppi
Proteksi
Fitur Lainnya

Hardware
ChipsetMediaTek Helio A25
CPUOcta-core (4x1.8 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53)
GPUPowerVR GE8320

Memori
RAM4 GB
Memori Internal128 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)

Kamera Belakang
Jumlah Kamera
Konfigurasi 16 MP (wide),
2 MP (macro),
2 MP (depth),
0.3 MP (AI),
Fiturpanorama, HDR, 1080p@30fps, Triple-LED flash

Kamera Depan
Jumlah Kamera1
Konfigurasi 8 MP (wide),
FiturVideo: 1080p@30fps

Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
GPSA-GPS
InfraredTidak Ada
NFC Tidak Ada
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go

Baterai
TipeLi-Po
Kapasitas5000 mAh
Fitur

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 10
SensorFingerprint (rear), Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass
Jack 3.5mmAda
WarnaMidnight Black, Quetzal Cyan, Violet, Ocean Wave
Fitur LainnyaFM Radio

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Infinix Hot 9

Harga
4/128 GB - Rp 1.600.000

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

Selengkapnya Tentang Infinix Hot 9

Seperti apa desain Infinix Hot 9?

Infinix seri Hot 9 memang tampil modern dan memikat, khususnya bagi kalangan muda yang gemar warna-warni. Dengan perpaduan gradasi warna yang menawan di bagian belakangnya dan sentuhan finishing glossy, ponsel ini benar-benar memberikan kesan kemewahan.

Ukuran Infinix Hot 9 sendiri adalah 165.4 x 76.8 x 8.8 mm, dengan bobot sekitar 185 gram. Tidak terlalu besar dan nyaman digenggam. 

Apa saja pilihan warna Infinix Hot 9?

Infinix Hot 9 hadir dalam empat varian warna yang menggoda mata, termasuk Midnight Black, Quetzal Cyan, Violet, dan Ocean Wave. Pilihlah warna yang paling mencerminkan gaya dan selera Anda.

Berapa ukuran layar Infinix Hot 9?

Layar HP Infinix Hot 9 ini memanjakan mata dengan panel IPS LCD yang luas, beresolusi 720 x 1600 piksel pada layar seluas 6.6 inci. Kehadiran desain punch-hole memberikan Anda pengalaman visual yang memukau, sempurna untuk menikmati beragam aktivitas multimedia.

Infinix Hot 9 pakai chipset apa?

Infinix Hot 9 membawa dalam dirinya chipset MediaTek Helio A25, sebuah prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.8 GHz, dan GPU PowerVR GE8320. Meskipun beberapa mungkin meragukan kekuatan chipset ini, jangan salah, HP ini siap untuk menaklukkan tugas sehari-hari dengan mulus. Aktivitas seperti berselancar di media sosial, menikmati video, mendengarkan musik, dan memainkan game ringan tetap berjalan lancar tanpa kendala.

Sistem operasi Android 10 dengan lapisan XOS 6.0 memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan membawa banyak fitur menarik. Namun, disayangkan bahwa meskipun dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio A25 (12 nm), Infinix Hot 9 mungkin tidak cukup bertenaga untuk menjalankan game berat dengan lancar.

Apakah ponsel Infinix Hot 9 cocok untuk bermain game?

Infinix Hot 9 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio A25, yang, meskipun bukan spesialis gaming, mampu menjalankan game-game terbaru dengan baik, meskipun mungkin perlu mengurangi pengaturan grafisnya. Namun, ada catatan penting untuk para gamer. Beberapa ulasan menyarankan untuk tidak bermain game dalam sesi panjang, karena HP ini dapat menjadi panas.

Berapa RAM HP Infinix Hot 9?

Infinix Hot 9 hadir dalam berbagai varian RAM, mulai dari 2GB hingga 4GB. Jika kamu memiliki anggaran lebih, sebaiknya pilih yang memiliki RAM 4GB. Dengan RAM yang lebih besar, ponsel akan berjalan lebih mulus dan tidak akan mengalami lag ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Berapa kapasitas memori internal HP Infinix Hot 9?

Infinix Hot 9 menawarkan beragam opsi kapasitas penyimpanan internal, mulai dari 32GB hingga 128GB. Ini tentu menjadi nilai tambah, mengingat banyak ponsel sekelasnya hanya menawarkan hingga 64GB. Selain itu, dengan memori sebesar ini dan efisiensi daya LPDDR4X, ponsel cerdas ini juga hemat daya.

Berapa kapasitas baterai Infinix Hot 9?

Infinix Hot 9 hadir dengan harga yang sangat bersahabat, namun jangan salah, kapasitas baterainya tak main-main. Ditenagai oleh baterai berdaya 5000 mAh, ponsel ini bisa bertahan hingga 36 jam dalam penggunaan sehari-hari yang normal. Bahkan ketika digunakan untuk bermain game dengan intensitas tinggi, ponsel cerdas ini mampu bertahan selama sekitar 24 jam penuh.

Apakah HP Infinix Hot 9 sudah mendukung fast charging?

Infinix Hot 9 memiliki baterai berkapasitas besar, 5000 mAh, yang seharusnya bisa bertahan lama. Namun, sayangnya, proses pengisian daya belum mendukung fast charging, sehingga waktu pengisian ponsel ini bisa memakan waktu hingga 2 jam.

Untuk mengisi daya, ponsel ini masih menggunakan port micro-USB, yang mungkin kurang sesuai dengan perkembangan terkini di mana banyak ponsel entry-level sudah beralih ke USB Type C. 

Bagaimana kualitas kamera Infinix Hot 9?

Infinix Hot 9 membawa performa kamera yang cukup mengesankan dengan sistem quad-camera yang diperkuat oleh kecerdasan buatan (AI). Kamera utamanya memiliki resolusi 16 MP, yang didukung oleh lensa macro 2 MP dan lensa depth 2 MP. Selain itu, ada QVGA Low Light Sensor yang memungkinkan kamu untuk mengabadikan momen berharga dalam kondisi cahaya yang kurang mendukung. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Triple LED Flash, yang akan memberikan pencahayaan ekstra untuk foto-foto dalam situasi minim cahaya.

Kualitas hasil foto dari kamera Hot 9 adalah salah satu yang terbaik di kelasnya. Dengan fitur panorama dan HDR, kamu dapat mengambil foto yang tajam dan penuh warna, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Selain itu, ponsel ini mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1080p pada 30fps, yang membuat pengalaman video kamu semakin mengesankan.

Sementara untuk kamera depan, Hot 9 menggunakan kamera wide 8 MP. Meskipun resolusinya mungkin tidak sebesar beberapa pesaingnya, hasil foto selfie yang dihasilkan cukup memuaskan. Kamera depan ini juga didukung oleh QVGA Low Light Sensor, yang membantu menghasilkan selfie yang baik, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang optimal.

Bagaimana kualitas audio Infinix Hot 9?

Infinix Hot 9 hadir dengan sistem operasi Android 10 yang telah ditingkatkan dengan fitur audio keren, Auto Dedicated To Sound (DTS). Fitur ini membawa pengalaman audio yang luar biasa, membuat seri HP Infinix ini menjadi pilihan sempurna untuk semua kegiatan yang membutuhkan suara berkualitas tinggi.

Apakah kamu sedang mendengarkan musik, menonton video, atau bermain game, kualitas audio yang optimal akan memikat telingamu dan membuat pengalaman multimedia kamu menjadi lebih seru. DTS menghadirkan suara yang jernih dan kuat, menghadirkan detail yang kaya untuk setiap nada dan efek suara yang memukau.

Apakah Infinix Hot 9 punya sensor sidik jari?

Tentu saja! Infinix Hot 9 membawa senjata andalannya dalam hal keamanan dan kemudahan akses, yaitu fitur Fingerprint dan Face Unlock. Bahkan dengan harga yang sangat terjangkau, smartphone ini memberikan fitur unggulan yang bisa diandalkan di kelas entry-level. Dengan sensor sidik jari yang responsif dan pengenalan wajah yang cepat, mengakses ponselmu menjadi begitu mudah dan aman. Tidak perlu lagi repot-repot mengingat password atau PIN, cukup gunakan sidik jari atau wajahmu, dan ponsel terbuka dengan cepat.

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.