Harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition

Fitur Unggulan


  • Performa kencang berkat Snapdragon 8+ Gen 1
  • Desain ikonis ala game Diablo
  • Konektivitas 5G, WiFi 6e, dan NFC
  • Layar lebar, cerah dan mulus
  • Baterai 6000 mAh, mendukung fast charging 65W

Selengkapnya : Kelebihan dan Kekurangan Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition

Akhirnya, hasil kolaborasi antara Asus dan Blizzard Entertainment melahirkan Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition, yang dirilis di Indonesia pada Senin, 27 Maret 2023. Ponsel ini menawarkan desain khas ala Diablo Immortal yang terkenal, disertai spesifikasi yang memikat, sehingga diminati oleh banyak orang, terutama para gamers Indonesia.

Dengan membeli smartphone ini, Anda akan mendapatkan berbagai macam barang yang memuaskan hati, khususnya para penggemar game Diablo Immortal. Desainnya dilengkapi dengan aksesoris pelengkap untuk menemani penggemar berpetualang menjelajahi dunia Diablo yang misterius dan berbahaya.

Hadir dalam box yang didesain seperti Worldstone, berikut adalah barang-barang yang akan Anda dapatkan dalam satu box Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition yang dibanderol dengan harga Rp16 jutaan:

  • Dokumentasi (panduan pengguna, kartu garansi)
  • Penjepit kartu SIM (jarum tray SIM)
  • Adapter daya USB (65-Watt)
  • Kabel USB-C ke USB-C
  • Aero Case
  • Kartu AR ROG
  • Shield Blessing Aero Case
  • Peta Sanctuary
  • Fahir's Light
  • Penjepit SIM Eksklusif "Kebangkitan Abadi" (jarum tray SIM)
  • Adapter Daya USB (65-Watt)
  • Kabel USB-C ke USB-C
  • Dokumentasi (panduan pengguna, kartu garansi)

Peta Sanctuary yang terbuat dari kulit sintetis terlihat sangat keren dengan sentuhan yang lembut. Di dalamnya terdapat pesan tersembunyi yang bisa terlihat ketika menggunakan UV Light. Selain itu, peta ini juga dapat digunakan untuk menyimpan charger 65W dan kabel USB yang dilapisi kain.

Terdapat juga tempat tambahan pada peta untuk menyimpan handphone. Namun, beberapa orang menganggap pengikat pada peta terlalu pendek. Peta ini dilengkapi dengan cetakan eksklusif Diablo Immortal. Ada juga penjepit SIM yang bertema Diablo, serta dua casing yaitu Aero Case yang memiliki bumper pelindung yang menampilkan relief geometris teleportasi.

Sementara itu, Shield Blessing Aero Case memiliki 'easter egg' tersembunyi di dalamnya yang merupakan gambar dari Diablo, The Lord Of Terror. Pengguna hanya bisa melihatnya saat menyoroti kotak dengan menggunakan senter Fahir's Light yang tersedia di dalam kotak. Penjepit SIM "Kebangkitan Abadi" (jarum tray SIM) yang hadir dengan desain unik itu membawa pesan "Kebangkitan Abadi" pada sisi sampingnya dengan logo Diablo Immortal di bagian lainnya.

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition menampilkan desain terbaik ala Diablo Immortal, dengan monster dan demon dari Diablo dengan warna lidah api ikonik yang luminansi sehingga menghasilkan warna yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihatnya.

Sama seperti ROG Phone 6 reguler, versi Diablo Immortal Edition ini menggunakan logo Asus Aura RGB di bagian belakang yang dibagungkan dengan logo Diablo Immortal. Anda juga masih bisa mengontrol warna dari logo menggunakan Armory Crate Interface. RGB lighting menyertakan fitur spesial flame effect ketika aktif.

Ponsel ini menghadirkan grafis pertempuran ikonik melawan kumpulan demon dan monster yang menakutkan. Selaras dengan desainnya, hadir juga tema dan antarmuka yang dikustom esklusif sesuai dengan tema Diablo Immortal.

Antarmuka limited edition ini menampilkan wallpaper Diablo dengan frame khusus pada ikon aplikasi. Saat ponsel mengisi daya akan ada suara dan animasi ekslusif yang menggunakan elemen Diablo. Memberikan vibe Dark Fantasy, tema keseluruhan yang diberikan membuat pengalaman bermain Diablo menggunakan Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition menjadi pengalaman yang terbaik untuk para penggemar.

Asus mengklaim ketika pengguna memberikan energi pada Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition melalui tombol power, pengguna akan memasuki dunia neraka Diablo. Ada pilihan tema yang bergerak, wallpaper hidup, pengisian suara dengan efek, notifikasi panggilan masuk, hingga panel yang selalu aktif dan telah disesuaikan.

Tidak memiliki spesifikasi yang terlalu berbeda dengan versi reguler, menggunakan panel AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2448 pixels, yang sudah didukung dengan refresh rate hingga 165Hz. Untuk perlindungan layarnya menggunakan Gorilla Glass Victus dan sudah tersertifikasi IPX4 yang tahan air.

Untuk dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dengan fabrikasi 4nm yang sudah didukung dengan RAM 16GB dan ROM 512GB untuk performa fantastis dengan multitasking yang lebih mudah. Memainkan game berat juga bukan sebuah masalah lagi.

Kameranya menggunakan sensor utama 50MP yang didukung sensor ultrawide 13MP dan macro 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan sensor 12MP. Memiliki performa baterai jumbo 6000mAh sehingga bisa digunakan untuk bermain game sepanjang hari tanpa takut kehabisan daya. Sudah dilengkapi dengan fast charging 65W untuk pengisian daya yang lebih cepat dalam waktu singkat.

Ponsel edisi terbatas ini bisa Anda dapatkan secara ekslusif di Asus Online Store melalui official web Asus dan toko e-commerce. Anda bisa mendapatkan satu box Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition dengan harga Rp16.999.000.

Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition

Umum
Rilis2022
Jaringan2G, 3G, 4G, 5G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak

Body
Berat239 gram
Dimensi173 x 77x 10.4 mm
KetahananIPX4
Fitur Lainnya- Tahan percikan air 360 derajat
- Tombol Air Trigger di sisi samping (zona sensitif tekanan)

Layar
TipeAMOLED
Ukuran6.78 inci
Refresh Rate165 Hz
Resolusi1080 x 2448 piksel
Rasio20.4:9
Kerapatan394 ppi
ProteksiCorning Gorilla Glass Victus
Fitur Lainnya

Hardware
ChipsetQualcomm Snapdragon 8+ Gen 1
CPUOcta-core (1x3.19 GHz Cortex-X2 & 3x2.75 GHz Cortex-A710 & 4x1.80 GHz Cortex-A510)
GPUAdreno 730

Memori
RAM16 GB
Memori Internal512 GB
Memori EksternalTidak Ada

Kamera Belakang
Jumlah Kamera3
Konfigurasi50 MP (wide), f/1.9
13 MP (ultrawide), f/2.2
5 MP (macro),
FiturPDAF, LED flash, HDR, panorama, Video: Hingga 8K@24fps, gyro-EIS

Kamera Depan
Jumlah Kamera1
Konfigurasi 12 MP (wide),
FiturPanorama, HDR, Video: 1080p@30fps

Konektivitas
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e, tri-band, Wi-Fi Direct
Bluetooth5.2, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive
GPSGPS, A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, NavIC
InfraredTidak Ada
NFCAda
USBTipe-C 3.1 (bawah), Tipe-C 2.0 (samping), USB On-The-Go

Baterai
TipeLi-Po
Kapasitas6000 mAh
FiturPengisian cepat 65W, (klaim 100% dalam 42 menit), pengisian balik 10W, Power Delivery 3.0, Quick Charge 5

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 13
SensorFingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, giroskop, cahaya, proksimitas, kompas
Jack 3.5mmAda
WarnaHellfire Red
Fitur Lainnya- Speaker stereo dengan preset Dirac
- Dukungan pemutaran audio resolusi tinggi 32-bit/384kHz
- Mikrofon berjumlah 3 dengan teknologi ASUS Noise Reduction

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition

Harga
Rp 14.715.000

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.

About the Author

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.