Harga Advan Tablet Belajar Elite 8 Terbaru 2024 dan Spesifikasi

Advan Tablet Belajar Elite 8

Fitur Unggulan


  • Slot microSD khusus, mampu menampung memori hingga 64 GB
  • Layar IPS LCD 8 inci
  • Baterai 4000 mAh, awet dipakai seharian penuh
  • Kamera belakang dengan flash dan autofokus

Selengkapnya : Kelebihan dan Kekurangan Advan Tablet Belajar Elite 8

Tablet Khusus Murid untuk Sekolah Online

Dengan proses pembelajaran yang beralih ke format online, banyak siswa yang menghadapi kesulitan karena kurangnya perangkat yang memadai. Untuk mengatasi masalah ini, Advan, sebagai brand lokal yang berpengalaman, menghadirkan Tablet khusus untuk sekolah online yang diberi nama Advan TAB 8 Belajar Elite.

Tablet ini dirancang untuk membantu para siswa dalam mengerjakan tugas dan belajar secara online dengan lebih mudah. Harganya pun terjangkau, hanya Rp 1,3 jutaan, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir akan biaya yang besar.

Layar Luas untuk Belajar yang Lebih Nyaman

Sebagai tablet yang ditujukan untuk murid sekolah, ukuran layar yang besar menjadi hal penting. Advan Tab 8 Belajar Elite hadir dengan layar 8 inci dan resolusi HD, memastikan gambar, video, dan teks saat belajar online lebih jelas.

Layar tablet ini juga menjanjikan kenyamanan bagi mata saat digunakan untuk belajar dalam waktu yang lama. Dengan panel IPS LCD, sudut pandang tablet Advan Tab 8 Belajar Elite menjadi lebih luas dan cerah.

Baterai dengan Ketahanan yang Awet

Untuk mendukung pembelajaran online, tablet Advan Tab 8 Belajar Elite dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4300 mAh dengan jenis Li-Po. Baterai ini dilengkapi dengan manajemen power yang mantap, sehingga tablet Advan dapat menawarkan penggunaan yang lebih awet dan tahan lama.

Dengan begitu, tablet Advan Tab 8 Belajar Elite dapat menjadi pendamping yang handal bagi anak-anak dalam proses belajar online, tanpa perlu khawatir tentang kehabisan baterai. Advan bahkan mengklaim bahwa baterai tablet mereka dapat bertahan hingga seharian penuh.

SoC dengan Performa yang Mulus

Tentunya Anda tidak ingin anak-anak belajar online dengan tablet yang lambat. Untungnya, Advan Tab 8 Belajar Elite dilengkapi dengan SoC yang powerful dan kencang.

Advan memilih SoC Unisoc SC9832E untuk tablet ini dengan fabrikasi 28 nm. Prosesor Quad-core ini memiliki kecepatan clock speed 1,4 GHz.

Tablet ini juga didukung oleh GPU Mali-T820 MP1 untuk tampilan visual atau grafis yang optimal. Dengan RAM 3 GB dan memori internal 16 GB yang masih dapat diperluas, Advan Tab 8 Belajar Elite siap memberikan performa yang optimal untuk keperluan belajar online.

Selain itu, tablet pintar ini juga menjalankan sistem operasi Android 10. Dengan kombinasi spesifikasi yang lengkap ini, Advan Tab 8 Belajar Elite sangat cocok untuk kegiatan belajar daring.

Spesifikasi Advan Tablet Belajar Elite 8

Umum
Rilis2021
Jaringan2G, 3G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak

Body
Berat364 gram
Dimensi211 x 124 x 9.7 mm
Ketahanan
Fitur Lainnya

Layar
TipeIPS LCD
Ukuran8 inci
Refresh Rate60 Hz
Resolusi800 x 1280 piksel
Rasio
Kerapatan189 ppi
Proteksi
Fitur Lainnya

Hardware
ChipsetUNISOC SC9832E
CPUQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUMali-T820 MP1

Memori
RAM3 GB
Memori Internal16 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)

Kamera Belakang
Jumlah Kamera
Konfigurasi
Fitur

Kamera Depan
Jumlah Kamera
Konfigurasi
Fitur

Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth4.2, A2DP, LE
GPSGPS, A-GPS
InfraredTidak Ada
NFCTidak Ada
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go

Baterai
TipeLi-Po
Kapasitas4000 mAh
Fitur

Fitur
OS (Saat Rilis)Android 10
SensorAkselerometer
Jack 3.5mmAda
WarnaHitam
Fitur Lainnya

Benchmark
Antutu (v9)

Harga Advan Tablet Belajar Elite 8

Harga
Rp 1.298.800

Catatan: Informasi yang tercantum di atas mungkin tidak sepenuhnya akurat. Silakan hubungi kami jika anda menemukan kesalahan pada informasi di atas.


Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.