Cara Mudah Nonton Film di Telegram Tanpa Download

Nonton Film di Telegram

Telegram tak hanya sekedar aplikasi perpesanan, melainkan lebih dari itu. Ada banyak hal yang bisa dilakukan melalui Telegram, mulai dari mutualan mencari teman, chat anonymous hingga menonton film.

Dengan banyaknya fitur yang telah disediakan oleh Telegram, membuat banyak orang mulai tertarik untuk menggunakan Telegram. Salah satu yang paling dicari dalam Telegram adalah fitur dimana kita bisa nonton berbagai film keren mulai dari hollywod, Netflix, Drama korea dan lain sebagainya.

Untuk mencari film di Telegram, kamu bisa memanfaatkan group atau channel yang membagikan berbagai judul film atau drakor sesuai judul yang diinginkannya. Lalu bagaimana cara menonton film di Telegram? Buat kamu yang belum tau cara nonton film di Telegram, Silahkan simak penjelasan berikut ini.

Rekomendasi Channel atau Group Telegram untuk Nonton Film

Seperti yang sudah dijelaskan, kita bisa menonton film di telegram melalui channel atau grup telegram yang menyediakan berbagai film.

Nah, sebelum ke tutorialnya, berikut beberapa rekomendasi channel telegram yang bisa digunakan untuk menonton film secara gratis. Berikut daftarnya:

  • Film_Bioskop_Indonesia
  • brangkas_movie_new
  • Nodrakor_Finish
  • SAMEHADAKU_TV
  • FantAsian

Silahkan cari channel tersebut di menu search atau pencarian.

Cara Menonton Film di Telegram

Setelah tahu channel atau grup telegram apa saja yang bisa digunakan untuk menonton film, berikutnya mari kita ke tutorialnya.

Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  • Silahkan buka aplikasi Telegram di Hp Android atau iPhone kamu.
  • Setelah itu login dengan akun pribadi.
  • Jika sudah selanjutnya tekan area Search atau pencarian di bagian atas. Kemudian ketik nama salah satu channel yang admin tulis atau judul film yang akan kamu cari.
  • Setelah itu, masuk ke dalam channel tersebut. Nah, kamu akan melihat beberapa film yang tersedia.
  • Untuk mencari film yang diinginkan, kamu bisa tekan titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih Cari.
  • Kemudian tingga kamu tulis judul film yang dicari.
  • Untuk menontonnya, kamu hanya perlu klik icon Play di bagian tengah.
  • Selamat kamu sudah berhasil menonton film di Telegram secara gratis tanpa download.

Kalau kamu menekan ikon ukuran film di pojok kiri atas gambar, maka film akan terdownload. Agar tidak ketinggalan update film terbaru, kamu juga bisa bergabung ke dalam grup.

Mudah bukan? Pastikan jaringan hp yang kamu punya selalu lancara dan stabil agar film yang ditonton tidak buffering. Nah sekian tutorial cara menonton film di Telegram. Jika ada saran atau pertanyaan, silahkan bisa kamu tulis pada kolom komentar di bawah. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya tentang Tips dan Trik Telegram yang Harus Kalian Coba.

About the Author

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.