2 Cara Hapus Kontak Telegram Tanpa Ribet di Android Dan iPhone

Hapus Kontak Telegram

Menghapus kontak di telegram sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan oleh pengguna telegram. Hanya dengan beberapa langkah saja kalian sudah bisa menghapus kontak di telegram dan di sini kami akan membagikan tutorialnya bagaimana cara menghapus kontak telegram dengan mudah dan cepat.

Banyak sekali pengguna telegram yang mencari bagaimana cara menghapus kontak di telegram, hal ini karena banyak dari mereka yang tidak tau letak pengaturan atau opsi untuk hapus kontak di telegram.

Ada banyak alasan yang membuat orang ingin menghapus kontak di telegram, salah satunya mungkin karena banyak kontak yang tidak di kenal atau juga bisa karena kontak di telegram sudah terlalu banyak sehingga ingin menghapusnya.

Ada beberapa cara yang bisa kalian coba jika ingin menghapus kontak di telegram yaitu bisa melalui android, ios dan pc. Untuk lebih jelasnya bisa kalian baca dengan seksama panduan yang telah kami buat di bawah ini. Tak perlu basa basi lagi berikut cara menghapus kontak di telegram dengan benar dan tanpa ribet.

Hapus Kontak Telegram

Kontak di Telegram memang tidak jauh berbeda dengan di Whatsapp. Kita sebagai pengguna juga bisa menambahkan cukup banyak kontak yang ingin di simpan.

Tapi adakalanya pengguna ingin menghapus kontak di Telegram karena kontak terlalu banyak dan ada beberapa kontak yang sudah mati. Namun sayangnya banyak pengguna yang masih belum paham mengenai cara menghapus kontak Telegram.

Dan jika pengguna mencoba menghapus kontak melalui kontak Telepon, nantinya kontak tersebut masih ada di telegram, karena memang ada cara tersendiri untuk menghapus kontak Telegram.

Cara Hapus Kontak Telegram

Inilah cara untuk menghapus kontak di Telegram. Cara di Android dan cara Via PC agak berbeda. Untuk caranya silahkan simak berikut.

1 Cara Hapus Kontak Telegram Di Android dan iPhone

Hapus Kontak Telegram di Android dan iPhone

Untuk menghapus kontak Telegram di android dan iPhone bisa langsung melalui aplikasi Telegram langsung. Untuk caranya sebagai berikut.

  1. Pertama kamu buka aplikasi Telegram.
  2. Kemudian klik tiga garis di pojok kiri atas.
  3. Lalu masuk ke bagian kontak.
  4. Selanjutnya kamu cari kontak yang ingin dihapus.
  5. Jika sudah ketemu kamu tab kontak tersebut.
  6. Dan jika sudah klik profilnya.
  7. Tab titik tiga di pojok kanan atas.
  8. Pilih opsi hapus kontak.
  9. Maka kontak akan terhapus.

Dan secara otomatis kontak di Telegram kamu sudah terhapus. Caranya sangat mudah bukan? dan cara ini untuk pengguna perangkat Android dan juga iPhone. 

2 Cara Hapus Kontak Telegram Di PC

Cara hapus kontak Telegram di PC memang tidak jauh berbeda dengan di HP Android ataupun iPhone. Untuk cara lengkapnya, Silahkan simak berikut ini.

  • Buka web Telegram melalui browser di PC. https://web.telegram.org/
  • Lalu masuk ke bagian menu.
  • Dan kamu pilih opsi contact.
  • Nantinya pesan chat terbuka, kamu tab saja profilnya.
  • Selanjutnya kamu tab more.
  • Kemudian pilih opsi hapus kontak.

Dan kamu berhasil menghapus kontak melalui PC. Cukup mudah bukan? karena caranya tidak jauh berbeda dengan di perangkat smartphone.

Penutup

Untuk hapus kontak Telegram memang cukup mudah. Kalian bisa menggunakan cara diatas jika belum mengetahuinya. Sekian dari saya dan semoga tutorial diatas bermanfaat ya.

About the Author

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.