Contoh Nomor Rekening Bank Jatim, Jumlah Digit & Cara Cek Nomornya

Nomor Rekening Bank Jatim

Bagaimana cara melihat dan contoh nomor rekening Bank Jatim? Apakah Anda termasuk yang memerlukan informasi ini? Jika iya, pastikan untuk terus membaca ulasan di bawah ini.

Contoh Nomor Rekening Bank Jatim

Seharusnya para nasabah dapat menemukan contoh nomor rekening Bank Jatim di dalam buku tabungan mereka sendiri. Nomor tersebut biasanya terletak di sudut kiri lembar pertama buku rekening tabungan Bank Jatim. Pastikan Anda memeriksanya dengan cermat!

Jika Anda ingin mengetahui contoh nomor rekening Bank Jatim lainnya, berikut beberapa contohnya:

  • 0142199475
  • 0286305334

Nomor rekening ini memiliki berbagai fungsi, di antaranya:

  • Sebagai media transaksi
  • Sebagai alat pembayaran
  • Media penerimaan uang
  • Media untuk menabung
  • Syarat mengirim uang
  • Untuk pengajuan program perbankan lainnya
  • Syarat pengajuan kredit atau pembiayaan
  • Syarat pengajuan dan pengambilan beasiswa
  • Dan lain sebagainya.

Berapa Digit Jumlah Nomor Rekening Bank Jatim?

Bagi Anda yang belum mengetahui dan mungkin bertanya-tanya berapa jumlah digit nomor rekening Bank Jatim, secara umum nomor rekening bank Jatim terdiri dari 10 digit angka yang bervariasi.

Nomor rekening bank Jatim merupakan kombinasi angka yang membuatnya sulit untuk diingat. Seperti halnya nomor rekening di bank umum lainnya, nomor rekening ini menjadi hal yang sangat penting karena merupakan inti dari alasan seseorang memiliki rekening bank.

Oleh karena itu, pastikan Anda tidak melupakannya.

Apakah Anda ingin memasukkan, menarik, atau mengirim uang, semua transaksi membutuhkan nomor rekening. Dan tentu saja, setiap nasabah Bank Jatim memiliki nomor rekening yang berbeda-beda.

Letak Nomor Rekening Bank Jatim di Buku Tabungan

Lupa atau tidak mengingat nomor rekening bank pada dasarnya adalah hal yang wajar. Mengingat kita tidak selalu melakukan transaksi di bank dan jumlah digit angka nomor rekening sangat bervariasi. Terlebih lagi, jika Anda baru saja membuka rekening, mungkin sulit untuk mengetahui letak nomor rekening bank Jatim dengan hanya melihat informasi yang tertera di buku tabungan.

Namun, sebenarnya mudah untuk melihat nomor rekening Bank Jatim di buku tabungan. Jika Anda memperhatikan dengan detail, pada lembaran pertama buku bank, terdapat keterangan kantor cabang, nomor rekening tabungan, nama, identitas, hingga alamat pemilik akun rekening. Meskipun beberapa buku tabungan dengan tulisan cetakan dari CS Bank Jatim mungkin tidak sejajar.

Hal ini kadang membuat banyak nasabah Bank Jatim bertanya-tanya di mana letak nomor rekening bank tersebut jika dilihat melalui buku tabungan. Nah, letak nomor rekening bank Jatim di buku tabungan terdapat di halaman awal, tepat di bawah tulisan kantor cabang.

Berikut adalah contoh nomor rekening bank Jatim di buku tabungan.

Contoh Nomor Rekening Bank Jatim di Buku Tabungan

Cara Cek Nomor Rekening Bank Jatim

Meskipun berada di luar rumah dan tidak membawa buku tabungan Bank Jatim, Anda tetap dapat mengetahui nomor rekening dengan mudah. Caranya adalah dengan menggunakan layanan Call Center Bank Jatim. Anda dapat menghubungi Call Center melalui nomor 14044, dan layanan informasi ini dapat diakses 24 jam sehari.

Sama seperti Call Center pada bank lainnya, pastikan untuk menyediakan pulsa yang cukup jika Anda menggunakan nomor ponsel untuk terhubung dengan Call Center. Jika Anda menggunakan layanan telepon, biaya panggilan akan ditangguhkan pada tagihan Anda.

Jika nomor call center 14044 sedang sibuk atau tidak dapat terhubung, Anda dapat menghubungi kontak Bank Jatim lainnya, yaitu:

  • Telepon: (031) 5310090-99
  • Fax: (031) 5310838
  • Facebook: Bank Jatim
  • Twitter: @bank_jatim
  • Instagram: bankjatim
  • Email: info@bankjatim.co.id

Demikianlah ringkasan mengenai letak, kegunaan, serta cara melihat dan contoh nomor rekening Bank Jatim. Semoga ulasan di atas memberikan manfaat bagi Anda yang memerlukan informasi tersebut.

About the Author

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi serta senang merekomendasikan produk gadget terbaik.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.