Cara Mengubah Tampilan HP Xiaomi Menjadi iPhone X

Tampilan yang ada pada iPhone X merupakan salah satu tampilan yang menarik dan banyak ditiru atau dimasukkan ke dalam brand smartphone lain. Mengingat ponsel iPhone X merupakan salah satu ponsel keluaran baru dengan desain yang begitu keren dan juga memiliki berbagai fitur yang menarik.

Cara Merubah tema/tampilan HP Xiaomi menjadi Iphone X Tanpa Root

Namun tidak semua smartphone android dapat menjadikan tampilannya mirip seperti iPhone X, kecuali kita sudah melakukan root HP. Namun bagi kalian pengguna smartphone xiaomi perlu bangga karena ketika kita merasa bosan atau jenuh dengan tampilan atau tema yang standard atau yang itu-itu saja.

Kita bisa dengan mudah mengubah tema hp Xiaomi kita sesuai dengan yang kita inginkan melalui theme store yang sudah disediakan dalam ponsel xiaomi tersebut. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tema ios atau iPhone X yang ada dalam theme store Xiaomi.

Jadi buat kalian yang ingin merasakan sensasi menggunakan iPhone X. Maka dengan ponsel Xiaomi saja kalian tinggal mendownload tema IOS/iPhone untuk Xiaomi dan kemudian menerapkannya di hp Xioami yang Kamu miliki. Kalian bisa mengkustomisasi tema nya dengan langkah-langkah dibawah ini.

Baca juga : Cara Menampilkan Watermark Shot On Mi Merek HP di Kamera Xiaomi

Cara Mengubah Tampilan Xiaomi Menjadi Iphone X

Berikut langkah langkah untuk merubah tampilan hp Xiaomi menjadi iPhone X :

  • Buka menu setelan pada ponsel Xiaomi kalian.
  • Kemudian masuk pada menu tema.
  • kemudian scroll ke bawah dan silahkan kalian klik pada cari yang lainnya. Seperti pada gambar yang tampil berikut ini.
Cara Merubah tema/tampilan HP Xiaomi menjadi Iphone X Tanpa Root
  • Selanjutnya lakukan pencarian dengan menulis IOS SF theme.
  • Jika sudah muncul hasil dari pencariannya maka silahkan kalian klik untuk mendownload/mengunduhnya. Dan jika sudah lanjutkan dengan klik terapkan dan tunggu sampai proses selesai.
Cara Merubah tema/tampilan HP Xiaomi menjadi Iphone X Tanpa Root
  • Jika sudah silahkan kalian keluar dan kembali pada halaman utama. Pada menu ini kalian bisa mensetting seperti mengubah wallpaper, menjadikan tampilan wallpaper menjadi blur, memberi efek tetesan air hujan dan lain sebagainya.
Cara Merubah tema/tampilan HP Xiaomi menjadi Iphone X Tanpa Root
  • Dan tak sampai disitu saja, jika kalian merasa kurang puas kalian bisa mengkustomisasi tema dengan menekan menu jailbreak.
  • kemudian klik pada menu pojok kanan bawah.
Cara Merubah tema/tampilan HP Xiaomi menjadi Iphone X Tanpa Root
  • lanjutkan dengan memilih kustomisasi tema. Pada menu ini silahkan kalian sesuaikan sendiri tampilan seperti apa yang bisa kalian maksimalkan dengan menggunakan tema iPhone X pada ponsel Xiaomi kalian.
Cara Merubah tema/tampilan HP Xiaomi menjadi Iphone X Tanpa Root
  • Mulai dari gaya kunci, ikon, papan panggilan, bar status, pesan, dan baki favorit.
  • Pada menu gaya kunci kalian bisa memaksimalkan pengaturan dengan menekan kustomisasi.
Cara Merubah tema/tampilan HP Xiaomi menjadi Iphone X Tanpa Root

Baca juga : Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali di HP OPPO

Cara Mengganti Tampilan Xiaomi Dengan Tema iOS

Di Theme Store MIUI, Anda dapat menemukan berbagai wallpaper, emoji, tema, dan font keren yang dapat mengubah tampilan secara keseluruhan, termasuk Homescreen, Lockscreen, ikon, daftar menu, dan lainnya. Beberapa di antaranya transparan untuk Whatsapp dan memiliki layar kunci dalam bentuk animasi yang indah.

Berikut adalah cara mengubah HP Xiaomi menjadi mirip iPhone dengan menggunakan tema dari Theme Store:

  • Pertama, masuk ke menu "Setelan" dan kemudian ketuk "Setelan Tambahan".
  • Selanjutnya, pilih "Lokasi" dan ubah region ke India.
  • Sekarang buka aplikasi Theme Store dari smartphone Xiaomi Anda.
  • Pilih "Tema" dan pada kolom pencarian, ketik "iOS 14".
  • Silakan download tema tersebut, lalu ketuk "Terapkan".

Sekarang, tampilan HP Xiaomi Anda akan berubah menjadi mirip dengan iOS 14. Namun, perlu diingat bahwa tema tidak akan sempurna. Untuk membuat tampilannya lebih mirip, Anda dapat menambahkan dengan menginstal aplikasi tambahan.

Oke, demikianlah cara mudah mengubah tampilanhp Xiaomi menjadi iPhone X. Semoga dapat bermanfaat buat kalian dan selamat mencobanya. Terimakasih.