Cara Menambahkan Lagu atau Musik di Instagram Story Tanpa VPN

Menambahkan Musik atau Lagu di Snapgram

Instastory atau snapgram merupakan fitur yang disukai oleh pengguna Instagram. Dengan fitur ini, pengguna dapat membagikan cerita atau hal unik dan menarik. Salah satunya adalah membuat story di Instagram dengan menambahkan musik atau lagu.

Jika Anda ingin membuat instastory dengan efek visual dan musik yang keren, Anda bisa mencoba menggunakan Story Beat. Di luar sana, banyak panduan atau cara untuk menambahkan musik di instastory atau snapgram dengan menggunakan aplikasi VPN karena Indonesia tidak tersedia. Namun, dengan menggunakan Story Beat, Anda dapat dengan mudah membuat instastory yang keren tanpa perlu mengatur lokasi VPN.

Dengan aplikasi Story Beat, Anda bisa menciptakan sebuah story yang terkesan profesional dan keren dengan mudah. Aplikasi ini dibuat khusus untuk instastory, sehingga sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin repot mengedit video dengan aplikasi editor video yang rumit. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung beberapa media sosial lainnya seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, dan lain-lain.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan lagu pada foto maupun video. Mengenai ketersediaan musik, Anda dapat menggunakan pustaka musik di aplikasi ini atau mengambil langsung dari galeri musik di HP Anda sesuai dengan judul yang Anda inginkan. Untuk lebih lengkapnya, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Menambahkan Musik di Story Instagram Tanpa VPN

Berikut adalah cara mudah untuk menambahkan musik atau lagu pada snapgram atau instastory:

1. Pertama-tama, unduh aplikasi Story Beat secara gratis dari Google Playstore.

2. Buka aplikasi Story Beat dan pilih menu yang diinginkan. Sebagai contoh, kita akan menggunakan pilihan ketiga yaitu "Create a Zoom In Video".

3. Setelah itu, masukkan foto atau video yang ingin Anda gunakan dan klik "Next".

Menambahkan Musik atau Lagu di Snapgram

4. Untuk menambahkan musik atau lagu, klik tombol "+" di pojok kanan bawah.

5. Anda dapat menggunakan lagu dari galeri Anda atau mencarinya di pustaka musik aplikasi ini. Sebagai contoh, kita akan menggunakan fitur "Search Music".

Menambahkan Musik atau Lagu di Snapgram

6. Tulis nama lagu yang Anda sukai dan klik "Add".

7. Atur musik pada bagian yang Anda inginkan dengan menggesernya ke kanan atau kiri. Anda dapat melihat hasilnya terlebih dahulu dengan menekan ikon "Play". Jika sudah sesuai, klik "Save".

CMenambahkan Musik atau Lagu di Snapgram / Instastory

8. Anda dapat memutar kembali hasil akhir dengan menekan ikon "Play".

9. Untuk menyimpannya, klik ikon "Unduh" di pojok kanan bawah. Di sini, Anda akan diberikan dua pilihan, yaitu langsung membagikan cerita Anda atau menyimpannya terlebih dahulu di galeri.

Menambahkan Musik atau Lagu di Snapgram

10. Selesai.

Demikianlah cara mudah menambahkan musik atau lagu pada snapgram atau instastory tanpa menggunakan aplikasi VPN. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi Anda yang suka membuat cerita Instagram yang unik dan menarik. Terima kasih sudah membaca dan jangan ragu untuk membagikan artikel ini kepada siapa saja yang membutuhkannya.

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.