Cara Menambahkan Banyak Link di Bio Profil Instagram

membuat banyak link di bio profil instagram

Dalam era teknologi saat ini, hampir semua orang menggunakan smartphone untuk memudahkan pekerjaan, komunikasi, dan hiburan. Salah satu peran penting teknologi smartphone adalah dalam penggunaan media sosial.

Banyak pengguna smartphone yang aktif di media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, YouTube, dan lain-lain. Kehadiran media sosial membuat pengguna lebih mudah untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain.

Banyak pengguna smartphone yang memiliki banyak akun media sosial di mana hal ini membuat mereka lebih dikenal oleh orang lain. Hal ini juga membantu untuk kegiatan bisnis seperti berjualan online. Dalam media sosial, link untuk menuju akun sosial media juga sangat penting untuk mempermudah pengguna lain mengakses akun sosial media lain milik kita.

Contohnya pada akun Instagram, kita dapat menaruh link ke akun YouTube, Facebook, atau toko online. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan trafik atau pengunjung pada link sosial media kita tersebut. Jika kita ingin memulai bisnis online, kita dapat menaruh link chat WhatsApp di akun Instagram untuk memudahkan pembeli melakukan order melalui link tersebut.

Namun, sayangnya banyak pengguna WhatsApp yang hanya dapat menaruh satu link saja di akun Instagram mereka. Bagaimana jika kita memiliki lebih dari 2 link atau bahkan 5 link sosial media? Apakah semua link tersebut dapat ditaruh di akun Instagram?

Di artikel ini, kami akan memberikan trik untuk menaruh banyak link di bio profil Instagram dengan mudah. Anggap saja kita memiliki beberapa link sosial media seperti YouTube, Facebook, toko online, dan lain-lain. Kita ingin menaruh semua link tersebut di akun Instagram kita.

Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut adalah tutorial cara menaruh banyak link di bio profil Instagram.

Cara Menambahkan Banyak Link di Bio Profil Instagram

Berikut ini langkah-langkah untuk menambahkan banyak link di bio profil Instagram menggunakan taplink.cc:

1. Buka situs taplink.cc

2. Daftar terlebih dahulu dengan memasukkan email Anda dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email Anda.

3. Setelah memasukkan kode verifikasi, klik "Lanjutkan".

membuat banyak link di bio profil instagram

4. Anda akan dibawa ke halaman taplink.cc milik Anda.

5. Klik "Tambahkan Blok Baru" di bagian bawah halaman.

6. Pilih menu "Link".

membuat banyak link di bio profil instagram

7. Isi link text, subtitle, dan alamat media sosial Anda. Lihat contoh di gambar bawah ini, lalu klik "Simpan".

membuat banyak link di bio profil instagram

8. Setelah Anda klik "Simpan", tampilannya akan seperti gambar di bawah ini. Untuk menambahkan link media sosial lainnya, klik ikon "Tambahkan Blok Baru" lagi.

membuat banyak link di bio profil instagram

9. Klik "Publikasikan" untuk membuat semua link yang sudah Anda tambahkan.

10. Pilih "Hubungkan dengan Instagram" dan masukkan username Instagram Anda.

membuat banyak link di bio profil instagram

11. Klik "Hubungkan Profil Ini" dan salin tautan.

membuat banyak link di bio profil instagram

12. Masukkan tautan yang telah Anda salin ke Instagram pada menu "Edit Profil - Situs Web" (paste pada opsi ini) dan klik centang di pojok kanan atas.

membuat banyak link di bio profil instagram

13. Selesai.

Itulah cara mudah menambahkan banyak link di bio profil Instagram menggunakan taplink.cc. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba!

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.